14. Mission~ Start! 😈

175 18 1
                                    

   Hari yang cerah untuk melakukan sebuah kencan. Itulah yang saat ini dilakukan oleh sepasang 'kekasih' yakni han dan chaeryeong. Mereka berdua sedang berada di sebuah taman pinggir danau dan mereka piknik disana. Chaeyeon tidak tahu kalau mereka berdua sedang berkencan. Yang dia tau han bilang kalau dia ada reuni sama temen-temen sma nya. Jadi, dia iya aja, dan yah sekarang chaeyeon sudah bekerja di kafe.

  "Nanti minta jemput han bisa ga ya dia.. Takutnya tar ganggu,, hmm.. Tar an aja deh chatnya." Chaeyeon pun mulai melanjutkan kerjanya.

  Sementara itu...

  "Kak, enak gak masakan aku?"

  "Masakan kamu apa mamah kamu~ hayoooo,, pfftt."

  "Ish,, ya aku lah kak. Aku mau bisa masak biar bisa masakin kakak nanti pas udah nikah, hehe.."

'dia ngiranya aku ga tau kali ya kalo dia udah tau aku nikah sama kakaknya.. Gapapa deh, lebih baik gitu.'

  "Hahah,, iya iya... Kakak percaya kok."

  "Emang kak han the best lah pokonya. Kapan kapan kita ngedate gini lagi ya, bosen banget ke mall mulu."

  "As your wish princess~~"

  "Asiikkk.. Ayo kak dimakan lagi."

'Kak han gak tau kali ya kalo aku udah tau dia nikah sama kakak aku. Yaa malah enak dong, kalo kayak gini gampang banget aku bisa ngegantiin posisi kak chaey. Hmmm kak yosh kok belum ada chat ya tapi..."

  "Ada apa dek? Kok kayak bingung gitu?"

  "E-eh engga kok kak.. Cuman tadi perasaan aku masaknya banyak banget, kok tinggal segini ya.. Apa aku makannya banyak banget?"

  "Hahahaha,, kita berdua kan makannya sama-sama banyaak.. Gimana si kamu tuh.."

  "Eheh,, iya kak.."

Lalu mereka pun melanjutkan kencan berdua mereka.

Flashback on

  Saat ini chaeryeong sangat kesal. Bagaimana tidak, kakaknya mengunggah foto tangannya dengan tangan pacarnya di sertai cincin yang terpasang di jari mereka. Dia harus secepatnya membuat kakaknya itu cerai dari kak hannya. Bagaimanapun caranya..  

  Jadi, saat ini dia sedang berusaha menghubungi seseorang yang bisa di sebut teman masa kecil chae bersaudara. Sebut saja namanya Yoshi. Dia adalah lelaki tampan, keturunan jepang yang dulu pernah menjadi teman bermain chaeyeon dan chaeryeong. Hingga saat Yoshi dan chaeyeon menginjakkan kelas 2 smp, yoshi harus pulang ke kampung halamannya yakni jepang, dikarenakan ayahnya yang sakit-sakitan dan dia sedang dibimbing untuk meneruskan perusahaan ayahnya.

Who's the Bride? || • HJS × Chae's •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang