17. Failed 🚫

208 18 5
                                    

Yoshi saat ini sedang bersiap untuk pulang ke rumahnya. Ya,, dia tidak mau menuruti permintaan terakhir dari chaeryeong. Menurutnya hal itu terlalu berlebihan. Dia tak ingin membantu chaeryeong melakukan hal buruk seperti itu.

Flashback on

"Gimana kak? Dijamin 100% aku berhasil.."

"Gila kamu. Rencanamu yang satu ini bener-bener kotor dek."

"Tapi kan, gaada cara lain kak..."

"Dek, udah ikhlasin aja.. ya??"

"Gak kak! Gamau! Kak han cuman punya aku!."

"Okay.. Kalo kamu tetep maksa-"

"Kakak mau iya kan?!!"

"Kakak balik aja kerumah."

"Hah?! Kok gitu???? Ga bisa dong kaaakkk..."

"Aku juga ga bisa. Ga bisa ngebantu kamu dengan cara yang kotor gini."

"Apaan si kak.. Aneh bgt kakak nih. Yaudah terserah kakak deh. Pulang pulang aja sana."

"Ok, aku bakal pulang habis ini. Untuk kedepannya kalau ada apa-apa, jangan beraninya kamu sangkut pautin aku di rencanamu yang ini. Aku ga bakal peduli sama apa yang bakal terjadi kedepannya. Ngerti?"

"Ya ya.. Makasih buat jauh2 dateng kesini, dan mm ya agak bantu rencana aku yang sebelumnya. Aku duluan, See you kak, bye.."

Chaeryeong pun langsung pergi meninggalkan yoshi.

"Hhhh ga abis pikir sama kamu dek.. Bisa-bisanya punya rencana licik dan kotor kayak gitu. Padahal aku disini siap ngebantu kamu buat move on dari han jisung. Tapi yaa mungkin memang aku belum beruntung... Semoga kamu gapapa dek. I'll be miss you again.."

Yoshi juga langsung pergi untuk bersiap diri kembali ke rumahnya.

Flashback off

"Dimintain tolong kayak gitu aja gamau. Kesel bgt ama kak yosh.. Terus gimana doong. Masa nyari orang lain?? Tapi siapaa??.. Hhhh"

"Aduuh gatau deh, gampang juga nyewa orang tar. Arghh kesel bgt. Mau telfon kak han."

Chaeryeong lalu mencari kontak han dan menelfonnya.

Who's the Bride? || • HJS × Chae's •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang