15. Unexpected 🙊

172 21 4
                                    

  

   Chaeyeon sudah siap berangkat kerja dengan outfit yang sangat cantik. Han akan mengantar nya kali ini. Sebenarnya chaeyeon tidak menyuruhnya, tapi ya jika dia sendiri yang menawarkan yaa apa boleh buat.

  "Yuk han,.."

  "Gila, mau kerja apa jalan2 ce? Cakep bener."

  "Ih apaan, ya kerja laah. Kalo gu- kalo aku jeleek, mana ada pelanggan ntar. Gimana si?"

  "Eheh,, ya beneran cantik banget. Yaudah deh ayok."

  Mereka berdua berangkat menuju tempat kerja chaeyeon. Han sengaja memelankan laju mobilnya. Dia masih ingin melihat chaeyeon yang sangat cantik saat ini.

  "Han? Tumben lama banget nyetirnya. Tar aku telat looh :( ."

  "Eh? Pelan banget ya? Eheh, gatau nih agak ngantuk."

  "Loh? Semalem perasaan tidurnya nyenyak banget?"

  "Yaa gatau ni tiba2 ngantuk."

  "Hmmm, yaudah tar aku bikinin kamu kopi dulu disana. Tau gitu tadi dari rumah aku bawain kopi."

  "Okedeh. Ni aku cepetin deh."

  Dan tak lama setelah itu mereka sudah sampai di kafe chaeyeon.

  "Yuk han, kamu duduk aja dulu. Aku bikinin kamu kopi."

  "Okeey."

  Han segera memilih tempat duduk lalu duduk. Kegiatan dia selanjutnya adalah hanya melihat gerak gerik chaeyeon. Yang dilihat tentu saja tidak sadar. Jadi dia hanya melakukan kerjaannya seperti biasa.

◆◇◆◇◆◇◆◇


  "Kak yosh!!! Kak!!!"

  "Oh!! Chaeeer!!!"

  Mereka akhirnya bertemu, lalu mereka berpelukan.

  "Kangen banget sama kamu chaer."

  "Dih? Tumben. Kaka aku ga tuh yang dikangenin."

  'kalo aku maunya kamu gimana?'
  "Eheh, ya kan kamu sekarang yang ada disini. Jadinya bilang kangennya ke kamu dulu."

  "Ck,, aneh2 aja. Ayok kak aku anter ke hotel kakak."

  "Yok dah."

●○●○●○●○

  "Han??

  "Kok ngelamun? Minum gih kopinya."

  "Eheh,, iya2 aku minum."

  "Jangan kebanyakan ngelamun. Kesambet tar aku juga yg repot. Ini aku tungguin atau aku tinggal?"

  "Yaa tungguin lah ce.. Tar kalo aku diculik gmn? Secara kan ganteng.."

  "Idih, tinggal ajadeh."

  "E-eh.. Jangaaann sini2."

  "Lagian... Udah ih cepet minumnya. Aku mau kerja."

  "Mmmmm sabar dooong.. Lagian kan masih pengen liatin kamu."

  "Paan sii."

  Mereka berdua melanjutkan mengobrol hingga hampir 20 menit kemudian baru minuman han sudah habis.

Who's the Bride? || • HJS × Chae's •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang