"Kak... Aku,,,"Han menunggu jawaban chaer dengan penuh harap..
",,,,,Sure kak... Aku mau."
Sesaat setelah han mendengar jawaban dari chaer, diapun langsung memasangkan cincin di jari chaeryeong, lalu memeluk gadis yang disayanginya itu. Dia memeluk dengan erat dan penuh kasih sayang, seperti tak ingin melepasnya,, dia merasa seperti orang yang paling bahagia saat ini.
"Dek,, makasih banyak.. Makasih buat semuanya, aku janji aku bakal bahagiain kamu selamanya. Aku bakal ngasih apa yang kamu mau, aku bakal berjuang agar kamu bahagia,, Thank you so so so so muuchhh~." - ucapnya sambil sesenggukan.
"Kak, aku yang makasih ke kakak.. Kakak orang yang paling berharga di hidup aku. Dengan adanya kakak aja aku udah bisa bahagia, aku gamau yang lain.. Love you kak". - chaer
"Love you too baby~."
Setelah itu mereka pun langsung menuju ke rumah chaeryeong. Dan han akan langsung meminta izin kepada kedua orang tua chaeryeong bahwa dia akan menikahi chaeryeong.
Sekitar 30 menit kemudian mereka sampai disana,,,,
"Kak,, jangan takut.. Mama papa baik, pasti nge izinin :)))))." - chaeryeong menenangkan han yang terlihat gugup
"Semoga gitu ya dek,,"
"Yuk masuk.."
Mereka langsung masuk ke dalam rumah. Rumah mulai sepi,, tapi pasti semuanya belum tidur,,
"Mah,, papah.. Chaer pulang.. Mau ngomong sesuatu bisa??."
Tak lama kemudian orang tua chaeryeong datang,,
"Eh han,, tumben mampir.. Ada apa??." - papa chaer
"Yuk duduk dulu,," - mama chaer
Mereka pun duduk,,
"Gimana? Mau ngomong apa chaer?" - tanya papa
'Gapapa kak,, ayo ngomong aja' - bisik chaeryeong kepada han.
"Gini om,, mmm.. Saya kesini mau minta izin buat jadi pendamping hidup nya chaeryeong.. Saya niat mau nikahin dia om, tante.. Mmm.. Apa boleh??."
Kedua orang tua chaer kaget, dan tak menyangka.. Begitu pula orang yang mengintip pembicaraan mereka dari atas yakni chaeyeon.
Papa chaeryeong menanggapi,,
"Hmm,, putri papa uda besar rupanya.. Sampe udah bisa nemu seseorang yang bisa dampingin hidup dia... Papa harap seseorang ini adalah orang yang tepat buatmu chaer... Han,, saya harap kamu bisa buat anak saya bahagia ya.. Saya kasih restu buat kalian berdua,,..""Beneran pa?!! mmmm.. Mama??"
"Mama ya pasti ngikutin apa kata papa kamu chaer, selagi itu apa yang bikin kamu bahagia... Mama harap kalian bahagia ya."
Han pun merasa lega dengan jawaban kedua orang tua chaeryeong.
"Om,, tante.. Terimakasih banyak sudah memberi restu, dan saya janji kalau saya akan selalu menjaga, menyayangi, dan membuat chaeryeong bahagia.. Terimakasih banyak."
"Jadi,, kapan kita membicarakan acara pernikahan kalian? Orang tua kamu juga perlu tau kan han?."
"Mm,, iya om.. Secepatnya bakal saya kabari kalau keluarga kami akan kesini.""Baiklah kalau begitu,,."
"Mmm,, saya pulang dulu ya om, tante.. Maaf kalau saya bertamu terlalu malam begini."
"Ahah,, tak masalah.. Malah kami senang kamu bertamu kesini, dan membawa kabar gembira ini.""Kalau begitu saya permisi dulu.. Chaer engga usah nganter aku,, kamu langsung tidur aja."
"Hmmm,,, hati-hati dijalan ya kak.. Aku tunggu kabar selanjutnya."
"Siaapp,, selamat malem om, tante.."
"Hati-hati di jalan han.."
Setelah itu han pun pulang.
Lalu chaeryeong menuju kamarnya, saat ingin membuka pintu, ada suara dari kamar sebelahnya,, yakni suara kakaknya..
"Cieeee yang mo nikah,,, duh sedih banget diriku ini yang dilangkahin duluan pffftt."
Chaer pun masuk ke kamar kakaknya,,
"Isss kakak,, makanya cari cowo dong.. Jangan sibuk sama latian melulu,,"
"Wkwkwkwkw candaaa elah,, ya kakak seneng kamu udah ada pendamping nya.. E tapi sedih sih,, tar gada yang ku ajak jalan lagi.. :((."
"Yaaa makanya cari cowo biar bisa diajak jalan..."
"Yeuuu yain deh,, udah sana tidur.. Cape pasti kan."
"Iya iya.. Kakak juga tidur, jangan hapalin choreo melulu."
"Lah bawel deh.. Iya2.. Balik dah."
"See u kak.. Mimpi indah yaa."
"You too dek ❣."
Setelah itu mereka semua terlelap dalam tidur masing-masing.-tbc
Holaaaaaa.... Ku apdett... Jangan lupa vote comment guyss,, semoga suka yaa 🤧🤧🤧
KAMU SEDANG MEMBACA
Who's the Bride? || • HJS × Chae's •
Fanfic[END] °•° 𝐓𝐞𝐧𝐭𝐚𝐧𝐠 𝐜𝐡𝐚𝐞𝐲𝐞𝐨𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐢𝐛𝐚-𝐭𝐢𝐛𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐮𝐫𝐮𝐡 𝐦𝐞𝐧𝐢𝐤𝐚𝐡 𝐨𝐥𝐞𝐡 𝐤𝐞𝐝𝐮𝐚 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐮𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐤𝐚𝐬𝐢𝐡 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐚𝐝𝐢𝐤𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐞𝐛𝐚𝐛𝐤𝐚𝐧 𝐬𝐚𝐧𝐠 𝐚𝐝𝐢𝐤 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐤𝐨𝐦...