11. She's back ✨

168 19 2
                                    

   Bulan sudah berganti, dan hingga saat ini chaeryeong belum juga sadar dari koma. Dan kini chaeyeon sudah terbiasa dengan kehidupan nya bersama sang 'Suami' Han jisungnya, begitu pula Han, dia sudah bisa menerima kehadiran chaeyeon di hidupnya (meskipun dirinya masih mengharapkan chaeryeong).

  Saat ini sepasang pasutri itu sedang berada di sebuah pantai. Mereka sedang berjalan-jalan (ok, anggap saja date). Mereka berjalan berdua sambil bergandengan tangan, terlihat di tangan itu terdapat cincin yang terpaut dengan sangat cantik di jari mereka berdua.

 Mereka berjalan berdua sambil bergandengan tangan, terlihat di tangan itu terdapat cincin yang terpaut dengan sangat cantik di jari mereka berdua

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

   "Lah ce, kok cincinnya di jari tengah siiihh." - ucap han sambil mencebik

  "Ngepas bgt kalo di jari manis. Tar ga bisa di lepas."

  "Ya gausah dilepaaasss~ ngapain juga di lepas."

  'Yakan tar juga cere, gmn si lu'

  "Y-yaa pengep aja gitu.."

  "Sini deh."

Kemudian han mengambil tangan chaeyeon, lalu memindahkan cincin yang berada di jari tengah tadi, ke jari manis.

  "Apanya yang ngepas,, masih agak longgar begini juga :( .. Jangan dipindah-pindah ya ce. Biarin disitu."

  "Hmmm,, iyadeh.. Ga di pindah-pindah."

  "Siipp,, ayo sekarang pulang. Anginnya udah kenceng banget."

  "Yuk."

Lalu mereka berdua pulang. Di perjalanan, mereka bersenda gurau.
Tiba-tiba hape chaeyeon berdering..

  "Halo ma? Ada apa?"

  "Lagi dimana nak?"

  "Di jalan ini, mau pulang. Habis dari pantai."

  "Jangan pulang, langsung ke rumah sakit. Adik kamu udah sadar."

  Raut muka chaeyeon yang sebelumnya ceria tiba-tiba langsung kaku.

  "Ce?? Kenapa?"

  "Aa.. Oke ma, aku kesana. Bye."

  "Ada apa? Kok tiba-tiba langsung gitu mukanya?"

  "Han, ke rumah sakit. Adek aku udah sadar."

  "HAH? SUMPAH? BENERAN?! Oke.. Siaap!!" - Jawab han dengan penuh semangat.

  'Tuhkan, lo seneng banget. Hmm.. Sepertinya gue udah gaada harapan lagi.'

  Sejak itu, mereka diam hingga sampai di rumah sakit. Setelah sampai, mereka langsung menuju kamar chaeryeong. Han yang tergesa, langsung segera masuk dan dia melihat chaeryeong yang masih dalam keadaan agak lemas, melihatnya seraya tersenyum.

Who's the Bride? || • HJS × Chae's •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang