Chaeryeong terbangun dari tidurnya dalam keadaan pusing berat, diakibatkan dirinya yang semalam mabuk berat. Dia membuka matanya dan melihat sekeliling..
'Anjir,, ini dimana.. Ini bukan kamar gw. Aduh, sakit bat kepala gw..'
Diapun hendak beranjak, namun dia merasakan bagian bawahnya sakit dan juga dia merasa agak kedinginan.
"Kenapa tiba2 sakit si." - ucapnya seraya menyibakkan selimut yang menutupi tubuhnya. Chaeryeong shock, dia melihat tubuhnya tidak tertutupi sehelai pakaian. Dia sangat panik dan bingung.
"Hah?! Kok.. gw, telanjang?... Gw ngapain semalem?!.."
Dirinya berusaha mengingat-ingat kejadian semalam, namun tetap saja dia tidak mengingatnya.. malah kepalanya sangat pusing.Cklek..
Terdengar suara pintu dibuka. Chaer segera menutupi tubuhnya kembali, lalu melihat ke arah suara pintu yang dibuka tadi.
"Chaer? Udah bangun?"
"HAH?! L-LO NGAPAIN DISINI?!!"
"Gw? Habis mandi. Lo mandi sana. Abis itu gw anter pulang.." - Ucap taehyun sambil mengeringkan rambutnya.
"Ga gtu maksud gw... Elo,, gw,, kenapa bisa satu kamar gini?? Terus gw kenapa ga pake baju sama sekali?! Baju gw mana???."
"Eh eh, santai santai... Satu2 dong nanya nya... Lo beneran ga inget tentang semalem?"
"Ya kalo gw inget, ga bakalan nanya lah ogeb -_- "
"Padahal lo yang bringas semalem."
"Hah?! Maksutlo?!"
"Udah2, mandi dulu sana. Gw anter pulang lo."
'Maksutni org apaan sih gw ga paham, auk lah.. Mau cepet2 pulang..'
"Ye ye, tapi tar ceritain ke gw!"
"Ck, cerewet bgt.. Iya2."
Lalu chaeryeong segera menuju kamar mandi untuk membersihkan diri.
■□■□■□■□■
"Loh? Chaer ga pulang dari semalem mah?!"
'Iya nak, mamah bingung ini. Udah nanya juga ke temen2 dia katanya mereka gaada yang tau kemana chaer. Gimana doong...'
"Umm.. Yaudah ma, mama tenang aja dulu ya, aku nanti ngajak han buat nyari chaer. Okay?"
'Oke deh kalo gitu.. Kalian hati2 ya.. Nanti kabarin mamah kalo udah ketemu adek kamu.'
"Iya mah, siap.. Bye maa"
Tuut...
"Siapa ce?"
"Mamah."
"Tumben pagi2 banget nelfon?"
"Ayo cari adek aku.."
"Hah? Emang kenapa?"
"Kata mamah, dia semaleman engga pulang, mamah khawatir banget."
"Lah?!! Kok??"
'Perasaan gw udah titipin ke temennya buat anterin pulang semalem. Dibawa kemana dah tu cewe..'
KAMU SEDANG MEMBACA
Who's the Bride? || • HJS × Chae's •
Fanfiction[END] °•° 𝐓𝐞𝐧𝐭𝐚𝐧𝐠 𝐜𝐡𝐚𝐞𝐲𝐞𝐨𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐢𝐛𝐚-𝐭𝐢𝐛𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐮𝐫𝐮𝐡 𝐦𝐞𝐧𝐢𝐤𝐚𝐡 𝐨𝐥𝐞𝐡 𝐤𝐞𝐝𝐮𝐚 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐮𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐤𝐚𝐬𝐢𝐡 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐚𝐝𝐢𝐤𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐞𝐛𝐚𝐛𝐤𝐚𝐧 𝐬𝐚𝐧𝐠 𝐚𝐝𝐢𝐤 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐤𝐨𝐦...