"Baby!! Bubu!! Jangan lari2an.. Nanti hilang, bunda sama ayah capek loh nyarinya!!"
"Bubu na buna,, baby di tinggal teyus.. Huwee..."
"Han, kejar tu lo anak laki kamu.. Malah diem aja."
"Eheh, capek ce. Lagian kita keliling mall uda hampir 2 jam loh."
"Ck, permintaan anak2 juga. Buru ih."
"Iya2.." Han lalu mengejar anak laki2nya itu.
Sudah hampir 4 tahun ini usia pernikahan Han dan Chaeyeon. Mereka sudah dikaruniai 2 anak sekaligus, lelaki dan perempuan. Ya.. mereka kembar, Han Jichae dan Han Jiyeon itulah nama mereka. Namun mereka biasa dipanggil Bubu dan Baby. Umur mereka saat ini sudah mau memasuki 3 tahun, dan mereka ini anak-anak model. Mereka biasa menjadi model untuk brand pakaian.
( Kiri : Han Jiyeon a.k.a Baby. Kanan : Han Jichae a.k.a Bubu. )
Lucu bukan??... Pipi gembul mereka menurun dari kedua orangtua mereka. Nah, mari kita kembali lagi ke adegan kejar-kejaran di Mall.
"Hupp.. Dapet kamu yaa.. Anak ayah satu ini nakal nih."
"Aaa ayaah, bubu ndak nakal.."
"Kasian tu adik kamu ngejar kamu terus."
"Baby ndak mau main lagi tama bubu. Bubu nakal. Bunaaaaaaa..."
"Cup cup, ayo sesama saudara yang rukun. Nah, sekarang sebelum pulang beli eskrim dulu yuk? Mau gak?"
"Mau bunaaa" Ucap keduanya dengan sangat antusias.
"Okeyy,, mari kita berangkaat. Ayah traktir kali inii.."
Mereka pun mencari kedai eskrim didekat sana.
●○●○●○●○
KAMU SEDANG MEMBACA
Who's the Bride? || • HJS × Chae's •
Hayran Kurgu[END] °•° 𝐓𝐞𝐧𝐭𝐚𝐧𝐠 𝐜𝐡𝐚𝐞𝐲𝐞𝐨𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐢𝐛𝐚-𝐭𝐢𝐛𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐮𝐫𝐮𝐡 𝐦𝐞𝐧𝐢𝐤𝐚𝐡 𝐨𝐥𝐞𝐡 𝐤𝐞𝐝𝐮𝐚 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐮𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐤𝐚𝐬𝐢𝐡 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐚𝐝𝐢𝐤𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐞𝐛𝐚𝐛𝐤𝐚𝐧 𝐬𝐚𝐧𝐠 𝐚𝐝𝐢𝐤 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐤𝐨𝐦...