Sudah dua tahun Sasuke meninggalkan Desa Konoha dan sudah dua tahun pula Sakura memendam rasa sukanya terhadap Sensei-nya itu. Rasanya ingin terang-terangan menyatakan perasaannya, tetapi Sakura hanya bisa menyatakan perasaannya itu melalui tindakan. Apalagi, Sensei-nya orang yang sangat cuek dan tidak mau berhubungan dengan wanita manapun.
Sakura menatap langit hari ini awannya sangat indah sampai ia lupa harus berlatih dengan Naruto dan Sensei-nya itu. Hati kecilnya selalu ingin melihat Sensei itu walaupun hanya satu detik, tapi dapat mengalihkan dunianya. Kemudian, dia berlari menuju tempat latihannya.
"Oy, Sakura-chan!" ucap Naruto sambil melambaikan tangan.
Terlihat ada seseorang menggunakan masker yang sedang membaca buku sampul oren dengan tangan kiri yang dimasukkan di dalam saku celananya. Kebiasaannya itu membaca buku Icha-icha di depan umum, tetapi Sakura tetap menyukainnya.
"Naruto! Kakashi Sensei!" Kakashi menatap Sakura datar lalu beralih ke bukunya itu. Sial.
"Sakura-chan, kau lama sekali sampai lelah aku menunggumu-dattebayo." ucap Naruto lesu.
"Gomen, Naruto tadi aku melamun sampai aku lupa bahwa hari ini kita latihan." ucap Sakura sambil tersenyum dan menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
Hening.
"Baiklah, kita mulai saja latihannya hari ini." Kakashi memecah keheningan yang terjadi.
----------
"Baiklah, latihan hari ini selesai." ucap Kakashi datar.
"Ada yang ingin ditanyakan, jika tidak aku akan pergi." ucap Kakashi melangkah pergi.
"Kakashi-sensei!" ucap Sakura sambil menormalkan detak jantungnya.
Otomatis Kakashi menghentikan langkahnya dan memutar balik badannya.
"Ada apa, Sakura?"
"Apakah, Sensei ada waktu sebentar?" dapat dilihat oleh Naruto bahwa Sakura gugup sekali 'mungkin dia butuh waktu berdua dengan Kakashi-Sensei' inner Naruto.
"Oiya, Sakura-chan, Kakashi-Sensei aku duluan ya! Aku lapar dan ingin memakan ramen bersama Hinata-dattebayo. Jaa ne." ucap Naruto sambil melangkahkan kakinya menjauhi Sakura dan Kakashi.
"J-jadi b-bagaimana S-sensei a-apakah k-kau a-ada w-waktu?" ucap Sakura terbata.
Kakashi hanya membalasnya dengan sebuah anggukan. Lalu, dia jalan mendahului Sakura tanpa menoleh ataupun berbicara sepatah kata pun pada Sakura.
Sakura berjalan dibelakang tanpa berniat menyamakan langkah kakinya dengan Kakashi.
"Sampai kapan kau akan berjalan dibelakangku?" tanya Kakashi tanpa menoleh pada Sakura.
Sakura hanya diam, ia melamun pikirannya berkecamuk di dalam otaknya itu 'haruskah aku menyatakan perasaanku pada Kakashi-Sensei?' pikiran Sakura selalu berdebat untuk menyatakan perasaannya atau tidak.
Kakashi menoleh saat tidak mendapat jawaban dari murid pink-nya itu, dia berhenti. Detik berikutnya Sakura menabrak punggung tegap milik Kakashi.
"ittai." ucap Sakura sambil mengusap dahinya itu.
"Mengapa kau tidak menjawab pertanyaanku?" ucap Kakashi yang sudah membalikkan badannya menghadap Sakura.
"Gomen, Kakashi-Sensei aku tidak mendengar pertanyaanmu."
"Sudahlah, lupakan saja. Lagipula kau sebenarnya menginginkan apa?"
Saat Sakura ingin membuka mulutnya terdengar teriakan.
"Oy, KAKASHI!" teriak Gai-Sensei.
Kakashi yang tersadar namanya dipanggil pun menoleh ke arah Gai.
"Mari kita bertanding lagi, walaupun skormu di atasku tetap saja aku yang akan menang!" ucap Gai berapi-api. Lalu, ia mendapati ada Sakura berdiri di samping Kakashi.
"Konnichiwa, Sakura gomen baru sadar kau ada di sini." ucap Gai sambil tersenyum lebar ke arah Sakura. "apakah kau ada perlu dengan Kakashi? Jika tidak aku mau mengajak ia bertanding lagi." Kakashi hanya menggelengkan kepalanya dengan kelakuan sahabatnya yang satu ini.
Sakura menggeleng sambil tersenyum ke arah Gai 'ini bukan waktu yang tepat untuk menyatakan perasaanku.'
"Ok, Arigatou Sakura!" ucap Gai sambil menarik Kakashi menjauh dari hadapan Sakura.
"Kenapa?, ketika aku ingin menyatakan perasaan ini terhadap Sensei selalu saja ada penghalang diantara kita, apakah kita tidak berjodoh Kami-Sama?" gumam Sakura pelan. Lalu, ia melanjutkan jalannya menuju ke kediaman Haruno.
Tbc
Hai minna, jadi ini FF pertamaku tentang KakaSaku hope u guys like it!!
Jadi salam kenal ya semua!!!
Jika kalian ada saran boleh komen.
Jangan lupa untuk vote dan komen ya.
Salam hangat,
Icechan_Bubay💙
KAMU SEDANG MEMBACA
Make You Mine
Romance[COMPLETED] "Kau tau mencintai itu sulit?!" Teriak Sakura. "Maka dari itu lupakan aku!" Naruto Fanfiction Naruto © Masashi Kishimoto All pics credit to artists Don't copy my story! ---------------------- Peringkat #1 Naruto Fanfiction : 22 Juli 2024