1.

20K 1.5K 176
                                    

Ini cerita karangan sendiri.
Aku juga bikin buat hiburan semata, semua kejadian murni imajinasi aku, kalau ada kesamaan maafkan, gak ada unsur kesengajaan apalagi plagiarisme.

Akan ada beberapa adegan kekerasan bahkan penyiksaan bikin mual, mohon bijak dalam membaca ya sayang sayang akoh.

Happy reading 💕💕💕

.

.

.

Mafia

Kalian pasti familiar dengan kata diatas, benar?. Dalam kamus besar Mafia diartikan sebagai perkumpulan orang orang yang melakukan berbagai kejahatan.

Mafia awalnya merupakan nama sebuah konfederasi yang didirikan oleh orang-orang dari sisilia pada abad pertengahan untuk tujuan memberikan perlindungan ilegal, pengorganisasian kejahatan berupa kesepakatan dan transaksi secara ilegal, abritase perselisihan antar kriminal, dan penegakan hukum sendiri atau main hukum. Konfederasi ini kerap kali terlibat dalam kegitan perjudian, penipuan, perdagangan narkoba, dan penggelapan dana.

Namun semakin lama, organisasi ini tak hanya mencakup amerika namun meluas hingga Asia. Korea Selatan adalah salah satunya.

Ada banyak mafia besar di Korsel... Dan Camorra adalah salah satu kelompok mafia terbesar yang menguasai hampir seluruh kelompok mafia yang berada di Asia serta menguasai seluruh kelompok mafia di California.

Siapa yang tak kenal dengan kelompok mafia paling berbahaya itu... Bahkan Yakuza mampu mereka genggam dengan mudahnya. Tak heran karena sang pemimpin Park Chanyeol atau akrab di sapa King Father adalah pemimpin mafia terkuat setanding dengan pemimpin kelompok street 18... Kelompok mafia terbesar yang ada di Amerika.

Camorra mampu menumbangkan banyak kelompok mafia kemudian mengambil alih organisasi tersebut sebagai anak penyanggah bagi kelompok Camorra sendiri.

Suara ketukan sepatu berbahan kulit menggema mengiringi langkah sang King bersama ketiga orang kepercayaannya dan beberapa pengawal di belakang mereka...

Ruang gelap yang terletak di bawah tanah jauh dari kebisingan kota...

Tempat terjadinya transaksi jual beli ilegal yang sejak berpuluh puluh tahun di lakukan...

Tempat terjadinya transaksi jual beli ilegal yang sejak berpuluh puluh tahun di lakukan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sang king father beserta anak buahnya melirik ke penjuru arah...

Dari ekor mata mereka dapat mereka lihat seluit bayangan yang tak perlu di terka lagi... Sudah pasti itu adalah orang orang dari si konsumen...

Bibir plum itu tertarik menimbulkan senyum miring mengerikan sebagai apresiasi akan kebodohan sang konsumen.

" six... One... All ", ucapnya memberi kode yang hanya kelompok Camorra saja yang tau...

CAMORRA (CHANBAEK) END√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang