Park Chanyeol
Lelaki berusia 38 tahun ini adalah The Capo di Tutti Capi atau dalam kata lain Boss dari semua Boss, pemimpin mafia terkejam di dunia bernama Cemorra... King Father. Menggantikan mendiang ayahnya di usia ke- 15 tahun. Dilatih untuk menjadi lelaki kuat dan tangguh... Tidak mengenal belas kasih, bahkan dilatih untuk hidup tanpa emosi... Jika setitik saja air mata jatuh berarti 100 cambukan dan tanpa makanan selama 2 kali 24 jam...
Kejam?, ya memang, karena menjadi pemimpin suatu organisasi kotor dilarang keras menggunakan hati ketika bekerja. Chanyeol berpegang teguh pada prinsip 'Cinta adalah Kelemahan terkejam'.
Paras rupawan bak dewa yunani, dengan kepribadian dingin namun tenang. Membuat siapa saja tak dapat menghindar dari pesonanya.
Jangan coba coba mengusik bahkan hanya sekedar niatan, karena sekali saja kau lakukan maka dipastikan, kau beserta seluruh keluargamu akan menjadi daftar orang hilang yang tak akan pernah di temukan sampai kapanpun, bahkan walau hanya serpihan abumu.
Park Baekhyun
Lelaki mungil berusia 16 tahun ini adalah satu satunya penerus Klan Cemmora... Anak tunggal dari Park Chanyeol... Mata biru khas keturunan keluarga Park juga turut mengkhiasi mata sabitnya.
Terlahir dari sebuah kecerobohan, tak membuat sang Daddy abai akan tanggung jawabnya kepada Baekhyun.
Like son like father... Di usianya sekarang ia sangat mandiri, keras dan dingin namun yang membedakan adalah, Baekhyun juga memiliki sisi lembut di saat bersamaan kala berhadapan dengan orang orang yang ia kasihi...
Dingin dan acuh kepada sekitar, namun akan sangat manja jika berhadapan dengan sang daddy.
Jangan tertipu oleh wajah malaikat yang senantiasa menghiasi wajahnya, karena sesungguhnya... Wajah itu hanya manipulasi dari jiwa iblis yang bersemayam di tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CAMORRA (CHANBAEK) END√
Fiksi UmumMenjadi pemimpin Mafia terkejam bernama Camorra. Park Chanyeol... Terbiasa hidup keras, di didik tanpa cinta dan kasih sayang membuatnya menjadi pria dingin tak tersentuh. Lembut adalah kata asing untuknya... Bahkan kepada anak semata wayangnya...