2.

15.5K 1.4K 128
                                    

Ini cerita karangan sendiri.
Aku juga bikin buat hiburan semata, semua kejadian murni imajinasi penulis, kalau ada kesamaan maafkan, karena emang ini cerita aku karang sendiri. Gak ada unsur kesengajaan apalagi plagiarisme.

Akan ada beberapa adegan kekerasan bahkan penyiksaan bikin mual, mohon bijak dalam membaca ya sayang sayang akoh.

Aku juga sadar kalo cerita aku gak bagus, tapi aku tetep mau ngingetin, dilarang jiplak, copas, gak terima plagiat di mari... Makasih 💕

Happy reading 💕💕💕

.

.

.

Hari ini adalah hari pertama Baekhyun untuk memulai aktifitas dalam suasana baru...

Tapi ia benar benar mengantuk... karena semalam ia Tak kunjung tertidur menunggui sang daddy yang tak pulang,

Maka ia lebih memilih tetap memejamkan matanya walau ia sudah terjaga dari tidurnya.

Chanyeol bahkan beberapa kali mendengus kala kehadiran sang anak tak kunjung ia lihat di meja makan...

"Dimana B?", ucapnya... Karena semalam ia sengaja bermalam di salah satu rumahnya yang lain dan saat datang ia langsung menuju meja makan, dimana anggota inti Camorra sudah berkumpul dan menunggunya.

"K-kami telah membangunkan p-prince B, t-tapi-",

Srek...

Suara geseran kursi dengan kasar terdengar, menghentikan ucapan salah satu pengikutnya... Kai.

Semua ikut berdiri serta menundukkan kepala... Tentu saja semua orang bergidik ngeri mengetahui sang King saat ini sedang marah.

Langkah tegasnya ia ayun cepat, memasuki lift kemudian menekan angka 4 pada tombol lift.

Ting...

Pintu lift terbuka, dan tanpa buang waktu ia segera menuju kamarnya...

Brak...

Pintu kamar ia buka kasar, membuat si cantik terlonjak kaget terduduk dengan mata memejam...

Dengan sisa kesadaran ia mengusap mata sipitnya kemudian membola kala di hadapannya sang daddy berdiri dengan tangan di saku celana bahan kainnya, menatap tajam hingga terasa menusuk.

Benar Baekhyun terkejut... Namun karena ia sangat pandai menguasai diri, Baekhyun segera mendatarkan ekspresinya...

"Bisakah daddy membuka pintu itu dengan cara yang lebih normal?" ucapnya datar... Yang di tanggapi kernyitan dahi oleh sang daddy.

Baekhyun yang kesal dengan reaksi sang daddy hanya mampu mendengus kemudian kembali menutupi tubuhnya dengan selimut...

"Kau membiarkan mereka kelaparan hanya karena menunggumu anak nakal!, bangun dan segera ke meja makan!" oh lihat... Sekalinya sang ayah berbicara panjang lebar, kalimat yang diucapkan begitu menyebalkan...

CAMORRA (CHANBAEK) END√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang