Saat ini aku sudah berada dirumah tepatnya didalam kamarku, aku tadi diantar oleh supir sementara kak Afnan dari bandara tadi dia langsung kekantor karena Ada urusan penting katanya.
Kak Afnan juga berpesan kepadaku bahwa nanti malam kita akan kerumah Abi dan Umi ku karena kak Fahri, Kak Syila serta Syafa keponakanku juga ada disana, aku sangat bahagia akhirnya aku bisa melepas rindu dengan keluargaku.Tiba-tiba handphone ku berbunyi kulihat ternyata yang menelpon adalah mertuaku -Mama Kak Afnan-
"Assalamualaikum nak,"
"Wa'alaikumsalam Ma,"
"Gimana? Kamu udah sampai rumah belum,"
"Alhamdulillah udah Ma,"
"Syukurlah kalau gitu, Afnannya ada?"
"Hmm, Kak Afnan langsung kekantor tadi Ma,"
"Anak itu ya, baru aja sampai Jakarta langsung mikirin kerjaan nggak bisa apa istirahat sebentar. Ngomong-ngomong oleh-oleh yang Mama minta udah ada belum?"
"Hmmm, be-belum Ma,"
"Hehehe Mama cuma becanda kok, lagian hamil itu butuh proses dan Mama berdo'a supaya secepatnya kamu bisa hamil, supaya Mama bisa jadi nenek,"
"Iya Ma Aamiin Allahumma Aamiin,"
"Yaudah kalau gitu kamu jaga kesehatan ya sayang, Mama dengar dari Afnan Kalian akan kerumah orangtuamu, titip salam ya sama Abi dan Umi mu, Mama tutup dulu telponnya, Assalamualaikum,"
"Iya Ma, In Syaa Allah nanti aku sampaikan salamnya Mama, Wa'alaikumsalam,"
Tiba-tiba handphone ku berbunyi lagi kulihat ternyata Firsya yang menelpon.
"Assalamualaikum Hana,"
"Wa'alaikumsalam Sya,"
"Hana Ketemuan yuk, Aku lagi bete nih dirumah,"
"Hmm gimana ya Sya, soalnya aku baru sampai nih dirumah lagian ini juga udah agak sorean,"
"Iya ya, hmm gimana honeymoon nya lancar nggak, hehehe,"
"Ishh Apaan sihh Sya pertanyaan lain dong,"
"Iya iya, maaf dehh, kalau gitu besok-besok aja kita perginya ya, soalnya kalau cuma berdua sama Nadia nggak seru karena nggak ada kamu,"
"In Syaa Allah,"
"Kalau gitu udah dulu ya, ingat cepat-cepat Hamil ya, soalnya aku nggak sabar Pengen lihat anak kamu sama Kak Afnan, hahaha,"
"Iya Aamiin Doain aja semoga secepatnya,"
"Yaudah aku tutup ya, Assalamualaikum,"
"Wa'alaikumsalam,"
Akupun langsung menaruh handphone ku dinakas dan bergegas menyiapkan pakaian kak Afnan untuk dibawa kerumah Abi, kalau pakaianku masih banyak disana jadi aku tak usah membawa pakaian.
🥀🥀🥀🥀
Ba'da Isya aku dan kak Afnan bergegas kerumah Abi, kami sekalian sholat Isya dulu karena takut terjadi apa-apa saat dalam perjalanan karena kami belum sholat.Akhirnya aku dan kak Afnan telah sampai dirumah Abi, kami langsung masuk kerumah setelah pintu dibuka oleh Bi Surti.
Umi langsung menghampiri kami yang saat ini berada didekat tangga.
"Assalamualaikum Umi,"ucapku dan kak Afnan sambil menyalami tangan umi
"Wa'alaikumsalam,"
"Apa kabar umi," ucap kak Afnan dengan senyumnya
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO Dingin Dan Wanita Bercadar
RomanceWarning ⚠ TYPO Bertebaran Update Seminggu sekali 🖤 Hanasya Qhumairah adalah perempuan berusia 22 tahun, yang memiliki sifat penyabar dan dia selalu tampil dengan hijab lebar serta cadar yang menutupi sebagian wajahnya. Afnan Al Furqon adalah seora...