28

2.1K 201 54
                                    

VOTE DULU
-----------------------------------------------------------


"kenapa Lucas juga disini?" Jeno ngelipet tangannya di dada, natap sinis ke Yeji yang duduk di depannya.

"Udah biarin aja sih, makin rame makin seru." ketus Yeji ngeroll bola matanya malas.

"Tau lo Jen! Maunya berduaan terus. Bucin lo!" balas Lucas gak nyelow.

"Alah bilang aja lo cembokur!" lanjut Jeno gak nyantai.

"Cembokur apaan? Ngapain juga. Moon maaf ya gue udah move on, mending sama adeknya aja. Ya gak Na?" Lucas ngewink ke Yuna. Langsung di anggutin sama Yuna.

"Ahk!" erangan Yuna pas ngerasain cubitan di lengannya.

"Jangan kecentilan!" sindir Jisung.

"Hadeh! Pada bucin semua disini. Apes banget sih gue jomblo terus." Gumam Lucas meratapi nasib jomblonya yang berkepanjangan.

"dari pada lo ngebacot disini, mending lo keluar beli martabak. Sono cepet!" titah Jeno.

"Ya, Bang. Laper ni gue." gerutu Yuna nimpalin.

"Anjir ya lo pada. Mentang-mentang gue gak ada pasangan, di babuin. Gue doain kalian berempat putus! Mampus lo pada nangis-nangis galau!" ketus Lucas kesal.

"Mulut lo anjir gak ngotak banget!" Yeji nampol bibir Lucas pake tangannya. Yang di tampol cuman ngeringis tapi yang lainnya malah asik ngetawain Lucas ke sakitan.

"Sono cepet beli martabak, bacot amat lo!" omel Yeji lagi.

"Yaudah mana duitnya! Gue udah di babuin gini, keluar duit juga. Beneran titisan setan kalian berempat!" gerutu Lucas.

"Nih duit!" Jeno nyodorin duitnya ke Lucas.

Lucas langsung beranjak ngambil jaket denimnya dan kunci motornya. Terus pergi keluar nyari martabak.

--------------------------------








Malam ini Jessy di bolehin pulang. Dan sekarang Jessy udah duduk di dalam mobil Hyunjin.

"kita makan malem dulu ya?" Hyunjin ngusap kepala Jessy lembut yang duduk di sebelahnya.

Tentu aja itu ngebuat Jessy seneng sama perlakuan lembut dari Hyunjin.

"Jin, aku harap kamu bisa gini terus sama aku." mata Jessy berbinar natap Hyunjin yang masih senyum sumrigah sambil ngusap lembut kepala Jessy.

"Aku usahain." Hyunjin ngelepas usapannya beralih ke stir kemudi.

Cukup 5 menit mereka sampai di cafe karna lumayan deket sama RSnya.

Mereka berdua ngabisin cukup 30 menit buat makan malem. Setelah itu mereka masuk mobil lagi dan lanjut pulang.

Sepanjang jalan, cuman ada keheningan. Jessy yang posisinya gak berani ngomong santai ke Hyunjin. Takut ngebuat kesalahan dengan satu kata aja.

Hyunjin narik tangan Jessy, di genggamnya di atas pahanya.

"Jangan tegang." ucap Hyunjin tanpa noleh, tetap fokus ke jalanan.

The Reason • JENO [✔️] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang