6 Tahun kemudian~
"Ma aku kangen Jeno. Boleh ya ketemu Jeno bentar aja." rayu Yeji pada Mamanya yang berdiri di belakangnya.
"Maaf sayang, Mama gak bisa izinin. Tapi sebentar lagi kalian bakal ketemu kok." ucap Yoona menepuk pundak Yeji.
Yeji menunduk sebentar, dan menatap dirinya lagi ke arah cermin. Menarik kedua sudut bibirnya ke atas.
"sayang ayo keluar, acara udah mulai." Panggil Yoona, dua orang MUA membantu Yeji bangun dari duduknya. Yoona menggandeng tangan Yeji keluar dari ruangan.
Yeji menuruni tangga demi tangga dengan anggun dan gaun putih yang panjang mengikuti langkahnya di lantai.
Banyak tamu undangan dari kolega kedua belah pihak. Yeji tampak sedikit gugup sekarang.
Hingga tangga terakhir, barulah Yeji bertemu dengan Papanya.
"Jangan gugup sayang." ucap Minhyun. Yeji mengangguk dan membuang nafasnya pelan.
Minhyun meraih tangan Yeji dan membawanya ke hadapan Pendeta. Disana Jeno sudah berdiri dengan WhiteSuit-nya
Yeji makin gugup ngelihat betapa rupawannya Jeno mengenakan setelan Jas Putih. Sangat Tampan.
Saat itu juga, Jeno dan Yeji mengucapkan janji suci pernikahan di depan pendeta dan di saksikan oleh ribuan tamu undangan beserta kerabat, orangtua dan teman-teman mereka.
Dua anak kecil datang membawa cincin pernikahan dan bucket bunga pernikahan.
Yeji dan Jeno saling memasangi cincin pernikahan lalu Jeno mengecup kening Yeji.
"Eeeeeee masa di kening aja? Bibirnya dong. Gak romantis banget lo Jen!" teriak Lucas menyaksikan.
"Iya, Jen bibir dong bibir. Pas pacaran aja nyosor terus!" sambung Haechan. Jeno melirik Haechan seakan akan menghajarnya setelah acara selesai.
"CIUM-! CIUM-! CIU~~Uuhhhhhhhhhh panas panas!"
Jeno akhirnya mencium bibir Yeji cukup lama di depan ribuan orang yang hadir. Semua orang bertepuk tangan riuh.
"WOI UDAH WOI! KEENAKAN LO!" Teriak Haechan lagi.
Jeno pun melepas tautannya.
Sekarang saatnya melempar bucket pernikahan. Yeji dan Jeno sudah bersiap-siap akan melempar kebelakang.
"1...2...3....!"
Bucket sudah di lempar ke belakang.
"Woii ini kenapa bucketnya ke arah gue?!"
Hap!
Haechan mendapat bucketnya.
"Chan! Bentar lagi lo bakalan nikah kayak gue sama Yeji." ucap Jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Reason • JENO [✔️]
Fanfiction[17+] Sejak di tinggal Mamanya, Yeji tak begitu mengharapkan Cinta pada hidupnya. Hingga dimana kehadiran Jeno merubah segalanya. Note: Banyak adegan yang -tit- #sensor# Coba aja baca dulu siapa tau suka. Aku berharapnya kalian suka. Selamat memba...