Sore itu keluarga park datang menemui keluarga jeon kerumahnya itu untung membicarakan soal perjodohan kedua putra mereka, jimin terlihat cantik saat itu dengan menggunakan baju biru tua dan ada tambahan merah, memakai anting dan cincin menambah kecantikannya.
Ting Tong...
Keluarga park memencet bel keluarga jeon Setelah 2 menit memencet bell terdengar ada seseorang yang membukakan pintu, dia adalah nyonya jeon ibu jeon jungkook.
"Waah, kalian suda sampai? Maaf agak lama membuka pintunya, ayo masuk" Ucap nonya jeon sambil mempersilahkan masuk.
"Iya tidak papa jeung, eh kau masih awet muda ya seperti dulu tambah cantik lagi" Ucap ibu jimin memuji ibunda jungkook.
"Ah kau ini bisa saja, kau juga semakin cantik setelah 10 tahun tak bertemu" Puji balik ibu jungkook, dan kemudian melihat kearah jimin. "Apa dia jimin? " Tanya ibu jungkook pada ibu jimin.
"Iya, dia jimin putraku" Ucap ibu jimin
"Yaampun, kau dari kecil sampai besar tidak ada perubahannya ya tetap cantik dan imut" Ucap ibu jungkook sambil tersenyum lebar pada jimin.
"Eumm, tante bisa aja tapi jimin pria tante jadi tampan hehehe" Ucap jimin sambil tertawa.
"Iya seharus nya sih gitu, tapi kau tahu kau pria yang cantik bahkan cantikmu melebihi wanita² tulen lainnya" Ucap ibu jungkook.
Cukup lama keluarga Jimin dan keluarga jungkook berbicara namu belum juga terlihat tanda² jungkook ada dirumah.
"Emmm, kookie dimana tante? " Tanya jimin.
"Hemm, kookie belum pulang sejak malam tapi tante sudah telepon dia kok sebentar lagi dia datang, dia memang seperti itu suka keluyuran dan suka nginep di rumah orang,nakal gak bisa diatur, itu sebabnya tante ingin jungkook menikah denganmu agar kau bisa merubah sikap jungkook jiminie, kau anak yang baik perhatian dan lembut tante yakin kamu bisa merubah jungkook jadi lebih baik" Ucap ibunya jungkook.
Tak lama jungkook pun pulang.
"Kookie kau sudah pulang ayo gabung" Ucap ibu jungkook.
"Sebentar bu aku ganti baju terlebih dahulu" Ucap jungkook sambil menaiki tangganya karna kamarnya ada di lantai dua.
5 menit kemudian jungkook kembali dari kamarnya dan bergabung bersama mereka.
'Kookie tidak pernah berubah, dia masih tampan seperti dulu malah sekarang dia makin terlihat sangat tampan' Gumam jimin dalam hati, sedangkan jungkook tidak memperhatikannya.
"Jungkook, apa kau masih mengenali jimin" Ucap ibunda jungkook.
"Tidak bu, aku lupa" Ucap jungkook
Jimin berfikir apa benar dia tidak ingat denganku, memang kita sudah tidak bertemu cukup lama tapi jimin masih tetap mengingat jungkook tapi kenapa jungkook tidak.
"Hmm, yasudah ayo kamu kenalan dulu sama om dan tante park" Ucap ibunda jungkook.
Jungkook pun memperkenalkan diri kepada keluarga park, menurut jimin wajah jungkook memang tidak berubah namun sikapnya lah yang berubah, jungkook yang dulu perhatian, baik hati, dan penakut kini sudah hilang diganti dengan jungkook, yang cuek, Terlihat nakal dan tidak perduli.
"Wah, kau makin tampan ya jungkook, sama seperti dulu" Puji ibu jimin
"Trima kasih tante" Ucap jungkook sedangkan wajah masih terlihat lempeng.
Setelah selesai makan ayah jungkook pun berbicara pada anaknya itu tentang niat perjodohan jungkook putranya dan jimin putra sahabatnya.
"Jungkook, Ayah Mengajak kamu untuk makan bersama keluarga park ingin membicarakan tentang Perjodohan mu dan jimin" Ucap ayah jungkook
"Hah!! Perjodohan? " Ucap jungkook langsung berdiri dari duduknya.
Semua orang melihat kearah jungkook melihat tingkah lakunya yang cukup tidak sopan.
"Hei jungkook duduk dulu" Ucap kakak jungkook.
"Duduk nak" Ucap ibunya, jungkook pun kembali duduk dengan memasang wajah sedikit kesal.
"Ayah sudah berjanji, akan menjodohkanmu dengan jimin sejak kalian dulu masih kecil" Ucap ayah jungkook.
"Tapi ayah, kenapa kalian baru memberi tahu ku dan tidak menanyakan padaku apa aku mau menikah dengan dia atau tidak!! " Ucap jungkook sedikit berteriak"pokok nya jungkook gak mau nikah!! "Ucap jungkook dan pergi memasuki kamarnya.
" Jungkook!!! "Teriak ayahnya.
" Sudah² biar aku bicara padanya"Ucap ibu jungkook ketika dia ingin melangkah jimin menahan ibu jungkook dan berkata.
"Tante bolehkah jimin, yang berbicara pada jungkook " Ucap jimin lembut, ibu jungkook mengangguk, jimin pun menuju kamar jungkook, jujur jimin saat itu sakit hati ketika mendengar jungkook tidak ingin menikah dengan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel (Kookmin/jikook)
Short Storymenceritakan tentang 2 pria yang dijodohkan oleh orang tuanya.