Chapter3:pernikahan

4.5K 273 0
                                    

Tok tok tok

Suara jimin mengetuk pintu kamar jungkook yang terkunci.

"Kookie, boleh jimin masuk" Ucap jimin

"NGAPAIN LU KESINI!! " Ucap jungkook sedikit berteriak.

"Emmm, jimin ingin ngomong sebentar saja kookie pliss ijinin jimin masuk sebentar" Ucap jimin, jungkook pun membuka kunci kamarnya "makasih" Jimin pun masuk kekamar.

"Jadi lu mau ngomong apa? Mau minta gue buat setuju nikahin lu hah?! " Tanya jungkook pada jimin.

"Hmmm, jimin tau jungkook gak suka sama jimin Tapi jimin minta tolong banget jungkook mau yaa Turutin apa yang orang tua jungkook dan jimin mau" Ucap jimin sedikit memelas.

"Hah?! Lu gila ya, lu nyuruh gue nikahin lu? Nikahin cowok gue itu Normal gue gak suka cowok!! Gue juga udah punya cewek  " Ucap jungkook.

"Eumm, maksud jimin kita nikah pura² aja" Ucap jimin, meskipun sebenarnya dilubuk hatinya dia ingin benar² menikah dengan jungkook pria yang selama 12 tahun telah mengisi hatinya.

"Maksud lu? " Ucap jungkook heran.

"Ya maksud jimin, kita nikah pura² Jadi kita didepan orang tua kita aja bilang nya usah nikah tapi di tempat lain kita bersikap seperti temen biasa aja" Ucap jimin "kan setelah nikah pasti kita akan disuruh tinggal pisah sama orang tua kita, jadi kamu bisa ngelakuin aktivitas yang kamu lakukan seperti sekarang ini" Ucap jimin

Jungkook pun menyetujui usul dari jimin.

       ***

Basecamp

"Eh jek, lu kemarin kenapa kok buru2 pulang? " Ucap jeomin.

"Iya, ada apa sih? " Ucap hwan.

"Kemarin ada kumpul keluarga, gue dijodohin bro" Ucap jungkook melas

"Haaah!!, di jodohin lu serius sama siapa anjir" Ucap taemin kaget.

"Di jodohin sama anak sahabatnya, sama sahabat gue waktu kecil " Ucap jungkook

"Trus gimana hubungan lu sama Hae? " Tanya taemin

"Ya masih berjalanlah anjir, gue mana bisa ninggalin hae" Ucap jungkook.

Temen jungkook menganggukan kepala mereka  menyetujui perkataan jungkook.

"Tapi BTW, yang di jodohin sama lu dia cantik kagak? Bodinya gimana cihuy kagak" Tanya jaomin.

"Cantik tapi berbatang" Ucap jungkook yang membuat semua temannya melotot dan menganga mendengarnya.

"Haah!! " Bersamaan

"Lu serius?  Berarti dia cowok dong anjir!! " Ucap jeomin kaget

"Emak lu ngajarin lu belok jek? " Ucap taemin.

"Ya kalo kayak gitu gua juga kagak mau dijodohin nya juga, masa iya nikah sama cowok trus anu²an nya lewat lubang belakang dong anjir" Ucap hwan.

"Makannya gue gak kau" Lanjut jungkook

"Trus lu Terima perjodohan ini? " Ucap jeomin

"Ya mau gimana lagi, nyokap bokap gue ngancem kalo gue gak nikah sama dia semua fasilitas gue di cabut mulai dari mobil, duit semuanya diambil" Ucap jungkook.

"Anjir sadis bener" Ucap taemin

Seminggu berlalu akhirnya jimin dan jungkook sudah resmi menikah namun mereka menikah hanya di ketahui keluarganya saja tidak ada yang diundang karna itu keinginan jungkook karna jungkook tidak ingin ada orang yang tahu tentang pernikahannya dia dengan jimin.

Angel (Kookmin/jikook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang