Pagi itu jimin sedang beres² apartemen karna memang mertuanya akan datang kesana ntah hanya ingin melongok atau ada yang mau dia bicarakan jimin tidak tahu.
"Pagi sayang" Ucap jungkook sambil merangkul pinggang jimin dari belakang.
"Pagi kookie, kookie udah bangun? " Tanya jimin.
"Udah, kamu lagi apa? " Tanya jungkook masih tetap memeluk jimin sedangkan dagunya dia sandarkan dibahu jimin.
"Lagi beres², kan nanti sore bunda mau kesini sama ayah" Ucap jimin, jungkook hanya mengangguk, lalu membalikan tubuh jimin menghadap kepadanya.
"Apa kamu tidak mau memberiku morning kiss dulu sebelum bekerja hmm" Ucap jungkook sambil menaikan kedua alisnya, jimin pun tersenyum lalu mulai mendekatkan bibir tebalnya kebibir tipis jungkook."Morning kiss kookie" Ucap jimin sambil tersenyum, jungkook pun membalas mencium bibir tebal jimin.
"Morning kiss sayang" Ucap jungkook, lalu mendekap tubuh jimin kepelukannya, jiminpun membalas pelukan jungkook.
"Mandi gih" Ucap jimin sedangkan tubuhnya masih berada dipelukan jungkook.
"Tidak, aku ingin mandi bersamamu" Ucap jungkook manja.
"Tapi jimin belum selesai beres2nya kookie" Ucap jimin.
"Beres2nya bisa nantikan ayah sama bunda datangnya juga nanti sore" Ucap jungkook.
"Emmmm" Gumam jimin.
"Mau yaa, aku mohon" Ucap jungkook, jimin hanya mengangguk, jungkook pun menggendong jimin kekamar mandi, lalu mulai mandi dan tak lupa juga mengisi waktu mandi mereka dengan ciuman cukup panas, setelah berpagutan jungkook melihat keleher jimin.
"Tandanya sudah menghilang, boleh aku membuatnya lagi" Ucap jungkook sambil mengelus leher jimin, jungkook pun mulai menghisap dan menggigit pelan leher jimin.
"Kau sekarang milikku, dan selamanya akan menjadi miliku" Ucap jungkook tersenyum pada jimin.
"Tanda yang jimin buat dileher kookie juga sudah menghilang, boleh jimin membuatnya lagi" Ucap jimin, jungkook tersenyum lalu mengangguk kan kepalanya, jiminpun mulai membuat tanda dileher jungkook.
"Aku milikmu seutuhnya sekarang" Ucap jungkook sambil tersenyum lalu mencium bibir milik jimin.
"Jimin sayang kookie" Ucap jimin sambil menundukan kepalanya.
"Aku juga menyayangimu sayang " Ucap jungkook.
****
Sekitar jam 2 sore tiba-tiba ada yang mengetuk pintu apartemen milik jungkook dan jimin, saat jimin membuka pintu, ternyata ayah dan bunda jungkook sudah datang."Bunda ayah" Ucap jimin lalu memeluk kedua mertuanya itu.
"Hay, sayang apa kabar nak? " Ucap mertuanya.
"Jimin baik bu, ayo masuk bu" Ucap jimin mempersilahkan kedua mertuanya untuk memasuki Rumahnya, dan mempersilahkan duduk disofa panjang, setelah itu jimin memanggil jungkook.
"Kookie, bunda sama ayah udah dateng" Ucap jimin memanggil jungkook yang sedang ada dikamar, jungkook pun keluar kamarnya lalu langsung menghampiri kedua orang tuanya itu.
"Ayah bunda, apa kabar" Ucap jungkook.
"Baik bagaimana kabarmu" Tanya ibu jungkook.
"Sangat baik bun" Ucap jungkook lagi.
"Jadi gini sebenarnya bunda sama ayah disini ingin membicarakan hal penting, sama kalian terutama jungkook" Ucap ibu jungkook sambil melihat kearah jungkook, jantung jungkook benar² mulai tak karuan ketika ibunya berkata seperti itu sembari matanya melihat kearah jungkook.
"A-ada apa bun? " Ucap jungkook.
"Jimin, apa kamu bahagia menikah dengan jungkook? " Tanya nyonya jeon, jimin menganggukan kepalanya.
"Kenapa bunda bertanya seperti itu" Ucap jimin
"2 minggu yang lalu bunda liat jungkook, lagi ke mall sama cewek dan bunda liat jungkook mesra banget sama cewek itu" Ucap ibu jungkook, jungkook langsung menunduk, "jadi jungkook katakan siapa wanita itu" Ucap Ibu jungkook.
"Di-dia Kang Hae bun, waktu itu pacar kookie tapi sekarang kita udah putus" Ucap jungkook.
"Kenapa kau menghianati istrimu jungkook? " Ucap ibu jungkook.
"Bu-bunda kookie tidak menghianati jimin, sebelum kita menikah jungkook pernah bicara kejimin kalo dia sudah punya kekasih" Ucap jimin.
"Lalu jika jimin tau kookie punya kekasih, kenapa jimin waktu itu tidak menolak perjodohan jimin bersama jungkook" Tanya ibu jungkook.
"Alasannya karna jimin mau bikin bunda jimin bahagia, dan yang kedua jimin sayang sama kookie " Ucap jimin.
"Bun, sekarang kookie udah berubah kookie udah bener² sayang sama jimin, kookie udah putusin Hae, dan kookie udah janji mau memperbaikan hubungan kookie dengan jimin,kookie mau jadi suami yang baik bun" Ucap jungkook sambil menunduk, ibu jungkook hanya terdiam.
"Jadi jimin maunya gimana? " Ucap ibu jungkook.
"Jimin masih mau jadi istrinya kookie bun" Ucap jimin, ibu jungkook pun mengangguk.
"Baiklah, tapi jika jungkook berbuat sesuatu lagi padamu atau menyelingkuhi mu bilang bunda"Ucap ibu jungkook, " Dan kamu kookie, berjanjilah pada bunda kau akan menjaga jimin dan tidak akan menyakiti perasaannya lagi"lanjut ibu jungkook jungkook pun menganggukan kepalanya mengerti.
Next
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel (Kookmin/jikook)
Short Storymenceritakan tentang 2 pria yang dijodohkan oleh orang tuanya.