Setelah pergi dari basecamp,jungkook langsung pergi menemui kekasihnya Hae karna hari ini dia sudah berjanji akan mengantar Hae belajar pakaian tepatnya sih bukan hanya mengantar tapi membayar semua pakaian yang Hae ingin beli, jungkook pun sampai dirumah Hae.
[Tingtong]
Jungkook memencet bel rumah Hae.
"Iya bentar" Teriak Hae dari dalam rumah menuju pintu depan untuk membuka pintu tersebut, "eh bev udah sampe, bentar ya aku ambil tas dulu kamu duduk dulu" Lanjut Hae berbicara pada jungkook yang kini tepat ada dihadapannya.
"Oh yaudah aku masuk yaa" Ucap jungkook berjalan masuk kedalam rumah Hae sedangkan Hae menuju ke kamarnya untuk mengambil tasnya, setelah beberapa menit Hae pun kembali dengan membawa tasnya.
"Udah ambil tasnya" Tanya jungkook melihat kearah sang kekasih.
"Udah, ayo berangkat" Ucap Hae pada jungkook.
"Mamah sama papah kamu kemana yang? " Tanya jungkook pada Hae.
"Lagi kerumah tante, yaudah ayo berangkat" Ucap Hae lalu menarik tangan jungkook.
"Iya ayoo" Ucap jungkook mengikuti tarikan dari sang kekasih, merekapun menaiki mobil dan berjalan membawa mobil tersebut menuju mall tempat dimana Hae ingin membeli baju, setelah sekitar 3jam jungkook menemani sang kekasih memilih-milih pakaian dan membelinya akhirnya mereka pun selesai berbelanja eh bukan mereka sih sebenernya cuman si Hae doang jungkook cuman nemenin sekalian ngebayarin. setelah selesai belanja merekapun pulang dengan membawa belanjaan cukup banyak, sesampai dirumah Hae.
"Haah, sampe juga sayang boleh minta tolong bawain belanjaan aku kerumah gak soalnya ini kebanyakan aku gak kuat" Ucap Hae manja pada jungkook.
"Iya aku bawain" Ucap jungkook lalu mengambil semua belanjaan Hae yang ada di tempat duduk belakang, Hae berjalan duluan dan membuka kunci rumahnya sedangkan jungkook berjalan mengikuti Hae dari belakang dengan belanjaan penuh ditangannya.
"Ayo masuk dulu yang, belanjaannya simpen aja disofa, kamu mau minum apa yang? " Tanya Hae pada jungkook yang sedang menyimpan belanjaan miliknya itu.
"Gausah yang, aku lanjut pulang aja ya, udah malem banget soalnya" Ucap jungkook kepada kekasihnya itu.
"Oh yaudah deh, makasih ya sayang udah belanjain aku hari ini aku seneng banget" Ucap Hae tersenyum manis pada jungkook.
"Iya sayang sama², yaudah aku pulang dulu yah dah muach, good night sayang" Ucap jungkook lalu mencium kening kekasihnya itu.
"Iya sayang, bye good night too" Ucap Hae pada jungkook, jungkook pun berjalan keluar dari rumah Hae lalu pergi dengan mengendarai mobilnya tersebut.
Di apartemen..
Sesampai di apartemen jungkookpun masuk kedalam apartemennya itu, saat dia masuk terlihat ada seorang pria mungil yang sedang tertidur disofa beserta TV yang menyala didepannya,lalu jungkook menghampiri pria mungil tersebut dan memandangi wajahnya.
'Kau sangat cantik ketika sedang tertidur jiminssi"Gumam Jungkook dalam hati, dengan mata tetap memandang kearah pria mungil yang ada didepannya, tanpa Iya sadari bibirnya tersenyum, ketika sedang memandangi jimin tiba-tiba jimin terbangun otomatis jungkook langsung mengalihkan pandangannya dari wajah jimin.
"Hmmmm" jimin mengerang sambil membuka sedikit matanya lalu melihat kearah pria yang berdiri disampingnya, "kookie? Kookie sudah pulang? " Tanya jimin pada suaminya itu.
"U-udah" Jawab jungkook sedikit gugup.
"Ooh kookie udah makan? " Tanya jimin pada jungkook.
"Udah gue tadi udah makan" Ucap jungkook berbohong tapi tiba² perutnya berbunyi layaknya orang yang sedang lapar, jimin pun tersenyum saat mendengar perut jungkook berbunyi.
"Kookie boong" Ucap jimin, jungkook hanya bisa terdiam saja, "duduk dulu sini, biar jimin masakin dulu nasi goreng buat jungkook" Ucap jimin pada jungkook.
"Nggak usah, gue males makan" Ucap jungkook.
"Kookie, kalo kookie gak makan ntar kookie sakit, tolong kali ini aja Turutin permintaan jimin" Ucap jimin memohon.
Aneh bukan? Agar jungkook mau makan jimin harus memohon dulu padanya, padahal kan jimin melakukan itu supaya jungkook nggak sakit karna telat makan.
"Yaudah terserah lu" Ucap jungkook lalu duduk disofa yang menghadap kearah TV, jimin tersenyum bahagia ketika mendengar jungkook bersedia untuk makan, makanan yang jimin bikin karna baru kali ini jungkook mau memakan masakan yang dia bikin, jimin pun bersemangat untuk memasaknya, setelah selesai memasak jiminpun membawa pasakannya menuju jungkook dan jimin tidak lupa membawa segelas air putih, "nih nasgor nya udah masak ayo makan" Ucap jimin.
'Aromanya enak banget apa lagi rasanya ya'gumam jungkook dalam hati.
"Trus lu mau liatin gue makan? " Tanya jungkook pada jimin.
"Emmmm" Erangan jimin melihat kearah jungkook.
"Gue gak suka kalo makan diliatin" Ucap jungkook.
"O-oh yaudah jimin kekamar dulu, dimakan ya jangan dibuang" Ucap jimin lalu membalikan badannya menuju kamarnya.
Setelah jimin pergi jungkook langsung melahap nasi yang jimin buatkan untuk nya dengan sangat lahap.
'Anjir enak banget dah'Gumam jungkook dalam hati.
Tanpa dia sadari, jimin melihat dia ketika dia memakan dengan lahap pasakannya dari celah kunci, jimin tersenyum ketika melihat suaminya itu melahap makanan yang dia bikin dengan begitu lahap.
Next yaa 😅
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel (Kookmin/jikook)
Historia Cortamenceritakan tentang 2 pria yang dijodohkan oleh orang tuanya.