Chapter 4:kuliah

3.8K 281 0
                                    

Pagi itu pagi sekali jimin sudah terbangun dari tidurnya dan menyiapkan sarapan dan baju untuk dia dan jungkook berangkat kuliah, meskipun jungkook tidak menganggap pernikahannya dan tidak menganggap jimin sebagai istri nya jimin tetap melakukan tugasnya sebagai   seorang istri yang baik untuk suaminya, setelah selesai semua jimin langsung membangunkan jungkook dikamarnya karna memang kamar mereka terpisah.

"Kookie bangun kuliah, jimin udah buatin sarapan trus udah setrikain baju kookie" Jimin membangunkan jungkook dengan lembut.

"Hmmm, yaa" Ucap jungkook singkat sedangkan mata masih sedikit tertutup.

"Ya udah, jimin tunggu dimeja makan ya" Ucap jimin.

Setelah jimin keluar kamarnya jungkook pun mulai mandi dan memakai baju yang sudah jimin siapkan sejak tadi, jungkook pun keluar dari kamarnya.

"Ayo kookie, kita sarapan dulu" Ucap jimin sambil tersenyum.

"Gausah, gue ntar makan dikantin aja" Jawab jungkook ketus lalu keluar apartemen namun jimin memanggilnya.

"Kookie, boleh gak jimin nebeng ke kuliah bareng kookie" Ucap jimin.

"Yaudah lu buruan makannya" Ucap jungkook.

"Iya bentar satu sendok lagi" Jiminpun menghabiskan makanan nya dan langsung berlari menyusul jungkook yang berjalan terlebih dahulu, mereka pun masuk kedalam mobil dan mulai menjalankan mobil itu menuju tempat kuliah mereka, hari ini hari pertama jimin masuk kuliah di Universitas Nasional seoul.

"Ntar di kampus lu harus Jaga rahasia kita, jangan sampe ada yang tau kalo lu sama gue udah nikah, gue gak mau reputasi gue ancur gara² mereka tau gue nikahin cowok" Ucap jungkook.

Jimin hanya mengangguk sebenarnya jimin sakit hati ketika mendengar jungkook berbicara seperti itu, tapi jimin tetap bertahan, jimin tidak perduli jika jungkook tidak menganggap nya sebagai istri asalkan dia selalu ada disamping pria yang ia cintai itu, sesampai nya di kuliah semua mata fokus pada sosok jimin yang cantik dan menggemaskan, saat itu jimin memang sangat terlihat cantik dengan memakai baju yang cukup besar untuk ukuran badannya, dan celana jeans berwarna biru, membuatnya terlihat begitu cantik.

'Siapa yang bersama jungkook?'

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'Siapa yang bersama jungkook?'

'Waah, bukankah pria mungil itu terlihat sempurna '

'Aahh... Sungguh aku dibuat jatuh cinta pandangan pertama olehnya, dia begitu mempesona'

'Hei bayangkan jika dia menjadi suamiku dan aku memiliki anak bersamanya mungkin anakku juga akan imut sepertinya'

'Lihatlah tubuhnya sangat langsing dan terlihat seksi yaampun aku saja tidak memiliki tubuh secantik dia'

Semua orang mulai dari wanita sampai pria membicarakan si pria mungil(jimin),dari kejauhan terlihat ada ke 4 sahabat jungkook memperhatikan jungkook dan jimin dari kejauhan.

"itu bukan nya si jeke ya? " Tanya jeonmin

"Lah iya, dia lagi sama siapa tuh, buset cakep banget tuh cowok, eh dia cowok cewek si anjir" Tanya kwan

"Cowok goblok" Sahut taemin

"Kok gue baru liat ya, apa dia anak baru" Tanya taehyung.

"Kagak tau, eh tapi si jeke kemaren bilang kalo cowok yang nikah sama dia mau masuk kuliah ini kan?  Jangan²" Merekapun saling bertatap-tatapan dan langsung berlari menuju jungkook dan si pria mungil yang ada disampingnya.

"Eh ngapain lu pada lari²" Tanya jungkook heran melihat teman² nya berlari.

"Kagak, ini siapa jek? " Tanya taemin.

"Jimin" Ucap jungkook

"Ooohhh ini yang namanya jimin, kenalin nama gue jeomin " Ucap jeomin langsung mengulurkan tangan nya pada jimin.

"Jimin" Membalas mengulurkan tangannya

"Aku taehyung"

"Taemin"

"Hwan"

"Jimin" Membalas jambatan tangan mereka

'Buset ni cowok tangannya mulus bet dah anjir'ucap taemin dalam hati

'Anjir tubuh nya langsing banget ya busyet, mana kulit nya putih banget lagi kayak susu' Ucap taehyung dalam hati.

"Jek sini ikut gue" Taemin menarik tangan jungkook dan membawa dia menjauh dari jimin.

"Ngapain sih lu narik2 gue segala" Ucap jungkook heran.

"Itu orang yang kata lu yang di jodohin sama lu?" Ucapnya sedikit berbisik

"Iya dia orangnya" Ucap jungkook dengan wajahh datar

"Anjirrr!!, kenapa kagak bilang kalo dia punya wajah, cantik, mulus dan imut kayak gitu jek" Ucap taemin.

"Emang nya harus gue ceritain detail fisik dia ke elu hah? " Ucap jungkook, lalu kembali ke tempat jimin berada.

Saat di sela² mereka sedang berbicara terlihat ada wanita yang berlari kearah jungkook dan memeluknya,wanita itu Hae, kekasih jungkook.

"Bep kenapa baru datang" Ucap wanita itu sambil medongkakan wajahnya keatas.

"Aku udah dateng dari tadi bep, cuman lagi ngobrol dulu sama tai tai ini" Ucap jungkook sambil melihat ke ke 4 temannya itu.

Next yaa hhehe

Angel (Kookmin/jikook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang