Chapter15

3.5K 250 4
                                    

Sekitar jam 9 malam pintu apartemen terbuka, ternyata jungkook baru saja pulang dia pergi bersama Hae sekitar jam 3 sore dan dia baru pulang jam 9 malam, wajah jungkook terlihat sangat lesu dan tubuhnya pun terlihat sangat lemas.

"Kookie? Kookie sudah pulang" Ucap jimin, saat jimin ingin menghampiri jungkook tiba² tubuh jungkook terjatuh otomatis membuat jimin kaget,jiminpun langsung menghampiri jungkook, "kookie, kookie kenapa? " Tanya jimin kuatir.

"Tolong bantu aku masuk kamar" Ucap jungkook dengan nada lemas.

"Iya, ayo jimin bantu berdiri" Ucap jimin lalu memapah jungkook masuk kedalam kamarnya, lalu membaringkan tubuh jungkook diranjang nya, "apa ada yang sakit kookie? " Tanya jimin pada jungkook.

"Kepalaku sakit, badanku lemas" Ucap jungkook.

"Apa kookie sudah makan? " Tanya jimin pada jungkook, jungkook hanya menggelengkan kepalanya, "yaampun kookie, kenapa? Apa barusan kookie tidak makan dulu pas keluar" Tanya jimin lagi, jungkook hanya menggelengkan kepalanya, lalu jimin berjalan kedapur untuk membuatkan jungkook bubur.

"Lu mau kemana" Tanya jungkook lemas sambil melihat kearah jimin.

"Mau buatkan kookie bubur dulu, sebentar ya kookie kayak gini karna kookie kelelahan ditambah belum makan" Ucap jimin lalu pergi kedapur untuk memasak bubur.

Sekitar beberapa menit buburpun sudah siap jiminpun membawa bubur itu kekamar jungkook untuk diberikan padanya, terlihat jungkook sedang tertidur cukup pulas jiminpun membangunkan jungkook dengan lembut.

"Kookie, ayo bangun dulu makan dulu" Ucap jimin membangunkan jungkook, lalu membantu jungkook duduk, setelah itu jimin menyuapi jungkook bubur tersebut. "Kan jimin udah bilang, jangan telat makan kan jadinya kookie sakit jimin bilang kayak gitu karna jimin sayang sama kookie, bukan karna jimin benci sama kookie" Jimin menyuapi jungkook dengan ngomel², jungkook baru kali ini melihat jimin marah² seperti itu.

"Jangan marah², kepalaku semakin pusing kalo dengerin lu marah²" Ucap jungkook.

"O-oh iya maaf, abisnya sih kookie gak pernah dengerin kata jimin, lain kali jangan lupa makan minimal 5 sendok biar perut nggak kosong banget apalagi mau ngejalanin aktivitas" Ucap jimin lagi, setelah selesai menyuapi jungkook bubur jiminpun memberi jungkook obat, setelah memberikan obat jimin menyuruh jungkook beristirahat.

"Sekarang kookie istirahat biar besok badannya sehat lagi" Ucap jimin pada jungkook.

"Kepala gue sakit banget, gue gak bisa tidur" Ucap jungkook sambil memegang kepalanya.

"Sini, biar jimin pijitin supaya kookie tidurnya nyenyak" Ucap jimin lalu memujat kepala jungkook, benar saja setelah beberapa menit jungkook tertidur, "tidur nyenyak suamiku, aku menyayangimu" Bisik jimin lembut lalu mencium kening jungkook, Jiminpun ketiduran ditempat tidur jungkook.

****

Pagi itu jungkook terbangun dari tidurnya dan melihat ada jimin disampingnya sedang tertidur pulas, jungkook ingin meminta tolong jimin untuk mengantarnya kekamar mandi namun dia tidak tega untuk membangunkan jimin, namun baru saja beberapa langkah dia berjalan jungkook terjatuh dan membuat jimin yang sedang tertidur pulas terbangun dan langsung melihat kearah jungkook.

"Kookie" Panggil jimin langsung berlari kearah jungkook, "mau kemana? " Tanya jimin, sambil membantu jungkook berdiri

"Aku mau kekamar mandi" Jawab jungkook.

"Kenapa nggak bangunin jimin? Ayo jimin bantu kookie " Ucap jimin sambil memapah jungkook masuk kedalam kamar mandi, setelah selesai merekapun kembali ketempat tidur jimin pun kembali membaringkan jungkook ketempat tidurnya.

"Apa masih sakit kepalanya" Ucap jimin, jungkook hanya mengangguk.

"Tunggu dulu ya, jimin mau buat sup dulu " Ucap jimin lagi, jungkook hanya mengangguk, jimin pun berjalan menuju dapurnya untuk membuatkan jungkook sup, saat baru saja mau memasak sup tiba² terdengar ada sesuatu yang pecah dari kamar jungkook, jimin pun berlari kekamar jungkook.

"Kookie, kenapa? " Tanya jimin, lalu jimin melihat keteras ternyata gelas berisi air yang pecah.

"Aku mau minum" Ucap jungkook

"Kenapa tidak memanggil jimin kookie" Ucap jimin, jungkook pun hanya diam, jimin lalu berjalan kedapur untuk membawakan gelas berisi air, setelah memberi jungkook minum jiminpun membersihkan pecahan gelas yang tadi jungkook pecahkan, jungkook memperhatikan jimin yang begitu sabar mengurusnya yang sedang sakit, setelah selesai membersihkan semuanya jimin melanjutkan memasak supnya.

Next ya

Angel (Kookmin/jikook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang