Pagi² sekali jimin sudah bangun dari tidurnya untuk memasak dan bersiap-siap berangkat kekampus, dia tetap masak meskipun dia tahu jungkook tidak akan pernah mau bersarapan dengannya Tapi setidaknya dia memenuhi tugasnya sebagai istri, setelah jimin selesai memasak jimin langsung datang kekamar jungkook untuk membangunkan nya agar bisa siap² untuk berangkat kekampus.
"Kookie bangun udah jam 6" Ucap jimin sambil menggoyang-goyangkan tangan jungkook dengan lembut.
"Bentar 5 menit lagi" Ucap jungkook pada jimin.
"Emmm yaudah aku sarapan duluan ya" Ucap jimin.
"Hmmm" Jawab jungkook sedangkan matanya masih tetap tertutup rapat, jiminpun keluar dari kamar jungkook menuju meja makan.
Setelah 15 menit jungkook keluar dari kamarnya hanya menggunakan handuk di pinggannya, jimin bengong ketika melihat Abs suaminya itu yang begitu indah dan sempurna.
"Baju buat gue ke kuliah mana? " Tanya jungkook melihat jimin sedangkan jimin masih fokus melihat tubuh jungkook, "woy mana baju gue buat yang buat kekuliah? " Ucap jungkook membuyarkan pandangan jimin.
"O-oh iya maaf, i-itu baju nya ada dilemari bagian atas" Ucap jimin terbata-bata.
Jungkook hanya bisa terdiam ketika melihat prilaku jimin yang aneh, lalu dia masuk ke kamarnya untuk dibaju, setelah selesai menggunakan pakaiannya jungkook keluar dari kamarnya.
"Udah? Pake bajunya" Tanya jimin melihat kearah suaminya itu.
"Keliatanya, gue udah pake baju apa belum?" Ucap jungkook datar.
"U-udah" Jawab jimin.
"Trus ngapain nanya" Ucap jungkook.
"I-Iya maaf, emmm jimin udah masakin kookie makanan" Ucap jimin pada jungkook.
"Gue makan dikantin aja ntar" Ucap jungkook sambil berjalan menuju pintu keluar apartemen.
"Tapi aku masaknya banyak" Ucap jimin pada jungkook.
"Lu taukan gue gak pernah sarapan pagi dirumah? Trus ngapain lu masak banyak², salah lu sendiri masak banyak² udah gue mau berangkat kuliah dulu" Ucap jungkook lalu berjalan keluar dari apartemen nya itu.
"Hmmm, sayang banget makanannya apa aku bawa aja ya ke sekolah buat dikasih ke jhope, hmm yaudah deh aku bawa aja" Ucap jimin lalu membekal makanan yang dia buat untuk diberikan kepada sahabatnya itu.
Saat jimin berjalan kaki menuju kuliahnya tiba² ada mobil yang berhenti tepat disamping jimin, ternyata mobil itu milik taehyung sahabat dekat jungkook dan didalam mobil itupun ada taehyung, taehyung turun dari mobil nya untuk menghampiri jimin.
"Jiminie? " panggil taehyung berjalan ketempat jimin berdiri.
"Tae" Melihat kearah taehyung sambil tersenyum.
"Kamu mau kemana " Tanya taehyung yang kini berdiri tepat disamping jimin.
"Mau berangkat kuliah tae" Ucap jimin lembut.
"Kok jalan kaki? Suami kamu si jeke kemana? " Tanya taehyung sambil mengerutkan alisnya.
"Kookie udah berangkat duluan tadi" Jawab jimin.
"Kok dia gak bareng kamu sih? " Ucap taehyung.
"Tadi jimin yang suruh dia berangkat duluan" Ucap jimin berbohong pada taehyung.
"Ooh yaudah bareng aku aja" Ucap taehyung pada jimin.
"Emang gak papa kalo jimin berangkat kuliah bareng tae? " Tanya jimin lembut.
"Gak papa lah, ayo masuk" Ucap taehyung membuka pintu mobilnya.
"Emmm, Terima kasih tae" Ucap jimin tersenyum lalu masuk kedalam mobil, taehyung menutup pintu mobilnya lalu dia pun masuk kedalam mobil, dan mulai menjalankan mobilnya itu.
"Kamu bawa apa itu jiminie? " Tanya taehyung melihat kearah tempat makanan yang ada ditangan jimin.
"Oooh ini, nasi goreng buat jhope soalnya tadi jimin masak buat sarapan kebanyakan, trus kookie nggak makan jadi dibawa deh kekampus dari pada mubajir" Ucap jimin.
"Emmm, kirain buat aku" Ucap taehyung tersenyum melihat kearah jimin.
"Ooh taehyung mau? Kalo mau ini gak papa makannya sama tae aja" Ucap jimin menjulurkan kotak makanan berisi nasi goreng kearah taehyung.
"Beneran buat aku? " Ucap taehyung.
"Iya kalo taehyung mau, asal dimakan aja jangan dibuang " Ucap jimin pada taehyung.
"Iyalah pasti dimakan, makasih ya jiminie" Ucap taehyung mengambil kotak makanan dari jimin.
"Sama²" Ucap jimin tersenyum manis pada taehyung.
'Buset jekk bini lu manis banget sih, andai aja dia dijodohinnya sama gue gak bakal gue sia²in jek, kayak lu sia2in dia demi milih si Hae'Gumam taehyung dalam hati sambil melihat kearah jimin.
"Tae liatnya kedepan, jangan ke jimin trus ntar nabrak" Ucap jimin membuyarkan pandangan taehyung.
"O-ooh iya sorry²" Ucap taehyung langsung memalingkan wajahnya, jimin hanya tersenyum melihat tingkah laku sahabat suaminya itu.
Next ya guys jangan lupa vote😍
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel (Kookmin/jikook)
Short Storymenceritakan tentang 2 pria yang dijodohkan oleh orang tuanya.