Chapter5:kuliah II

3.6K 307 15
                                    

Jimin bengong melihat ketika ada wanita memeluk erat dan bersikap manja pada suaminya, sakit memang rasanya tapi mau gimana lagi?.

"Trus kenapa gak masuk kelas? " Ucap hae, kemudian matanya tertuju ke mahluk sempurna yang ada disamping jungkook yang sedari tadi melihat kearah mereka, hae pun bertanya pada jungkook.

"Ini siapa bep? " Tanya hae

"O-oh dia jimin, sahabat kecilku, dia baru pulang dari Paris setelah 10 tahun menetap disana" Ucap jungkook, jiminpun langsung memperkenalkan dirinya.

"Hallo Park jimin, tapi kamu bisa panggil saya jiminie" Ucap jimin tersenyum manis pada kekasih suaminya itu.

"O-oh iya aku Kim hae, kau bisa memanggilku hae" Ucap hae tetap memandang kearah jimin.

'Yatuhan sahabat jungkook kok manis banget sihh, bisa² aku beralih hati ke jimin kalo kayak gini' Gumam hae dalam hati

Apa!! Kekasih jungkook menyukai jimin? Jimin istri nya jungkook gimana ini guys kok pacar jungkook malah naksir istri sah jungkook sih gimana jadinya🤣.

Ketika mata hae masih memandang kearah jimin jungkook membuyarkan pandangan hae dengan mendehem.

"Ehemmmm!!, nggak bosen mandangin jimin trus bep? " Tanya jungkook

"E-eh nggak kok aku gak mandangin jimin, oh ya bep aku laper kita kekantin yuk" Ucap hae manja.

"Hemm iya ayo" Ucap jungkook

"Eh jimin kamu ikut ya bareng kita makan" Ucap hae tersenyum manis pada jimin.

"Tapi jimin udah makan tadi dirumah masih kenyang" Ucap jimin.

"Yaah, yaudah gak papa kekantin aja ikut kita" Ucap hae tersenyum manis pada jimin

"Ta-tapi.. " Sebelum jimin menyelesaikan bicaranya hae sudah menarik tangan jimin menuju kantin.

"Lah anjir, pacar sama istri lu akur banget jek" Bisik taemin pada jungkook.

"Berisik lu!! " Ucap jungkook sedikit kesal dan mulai berjalan mengikuti Hae dan jimin yang sudah duduk terlebih dahulu.

"Bu pengen bakso 7 porsi, trus teh manisnya juga 7" Ucap Hae memesan makanan.

"Kok 7 sih yang, kitakan cuman berenam" Ucap jungkook.

"Satu lagi buat jimin" Ucap Hae.

"E-eh gausah Hae jimin udah kenyang kok" Ucap jimin pada kekasih suaminya itu.

"Cobain dulu, bakso disini enak tau pasti kamu bakalan abisin baksonya meskipun perut kamu udah kenyang" Ucap Hae pada si pria mungil yang kini duduk tepat disampingnya sedangkan disampingnya lagi ada Jungkook Hae kini duduk tepat ditengah-tengah jimin dan jungkook, jimin hanya bisa terdiam, sedangkan jungkook hanya bisa melihat prilaku Kekasihnya itu terhadap istri nya(jimin).

Setelah bakso yang Hae pesan sudah datang merekapun mulai memakan bakso itu.

"Jadi gimana enakkan? " Tanya Hae pada jimin yang kini sedang memakan baksonya.

"Iya enak" Ucap jimin tersenyum manis sedangkan mulutnya mengunyah bakso.

Hae dan ke4 sahabat jungkook melihat kearah jimin yang sedang memakan bakso dengan lahap hingga mulutnya penuh dengan bakso yang dia makan hingga membuat pipinya membulat karna makanan yang dimulutnya, jimin terlihat sangat lucu dan menggemaskan.

"Aaaaaaahhh jimin cute banget sihhhh" Ucap Hae sambil menyubit pipi jimin, sedangkan 4 sahabat jungkook yang duduk tepat didepan jimin hanya bisa bengong ketika melihat kelucuan jimin.

'Ini cowok kok gemes banget sih anjirr jadi pengen macarin gue"Gumam taemin dalam hati.

'Tuhan cobaan apa ini kenapa bini si jeke Cute banget sih anjir padahal dia cowok'Gumam taehyung dalam hati.

Next guys... Jangan lupa komen dan vote

Angel (Kookmin/jikook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang