Chapter 1:perjodohan

9.1K 398 5
                                    

Pagi Itu Keluarga park sudah ada dimeja makan bersiap-siap untuk makan, dan sepertinya ada yang mau mereka bicarakan dengan anak bungsu mereka Park jimin, pria Cantik, mungil, imut dan menggemaskan meskipun dia seorang pria tapi dia dapat membuat semua pria menyukainya karna wajahnya yang terlihat cantik melebihi wanita.

"Jiminie, bangun sayang ada yang ingin ayah, dan bunda katakan" Ucap ibunda jimin sambil mengetuk-ngetuk pintu anaknya.

"Iya bunda, jimin mandi dulu nanti nyusul " Ucap jimin dari dalam kamar, jiminpun mandi dan selesai mandi dia langsungeng hampiri ayah, ibu dan kakak nya.

"Pagi ayah, pagi bunda hyung " Ucap jimin sambil mencium Mereka.

"Pagi sayang, ayo duduk makan dulu dan ada yang ayah ingin katakan padamu" Ucap ayahnya

"Memang nya ayah ingin bicara tentang apa? " Tanya jimin

"Makan terlebih dahulu, setelah selesai ayah akan bicara " Ucap ayah nya

"Ehmmm baiklah" Ucap jimin lalu mulai mengambil nasi dan lauk pauknya lalu makan.

Sudah selesai makan Jimin pun langsung bertanya ayah nya ingin mengatakan apa karna dia terlihat serius saat itu.

"Jadi ayah, apa yang ayah ingin katakan pada ncim? " Ucap jimin sambil melihat kearah ayah tercintanya.

"kau tahu? Kenapa ayah mengajakmu Kembali ke Seoul setelah 10 thn lamanya kita tinggal diparis? " Ucap ayahnya

Karna memang jimin dan keluarganya baru saja seminggu yang lalu kembali ke Seoul tempat asal dia dulu.

"Tidak ayah memangnya kenapa? " Tanya jimin.

"Kau masih ingat Tuan jeon?  yah nya jeon jungkook sahabat kecilmu dulu? " Tanya ayah jimin padanya.

"Emmm sebentar" Jimin mengingat² terlebih dahulu"aaaa... Iya Iya kookie kan yang dulu sering maen kerumah kita yang ngompol di celana gara² dia dikasih kucing sama hyung Yoongi"Ucap jimin.

"Iya diaa, ehmmm sebenarnya ayah dan tuan jeon sudah berjanji dulu waktu kalian masih kecil ingin menikahkan kalian jika sudah dewasa" Ucap ayah jimin padanya

Jimin ketika sedang minum langsung keselek karna mendengar apa yang ayah dia katakan, meskipun sebenarnya dulu waktu kecil jimin sudah menyukai jungkook  dan sebaliknya, tapikan itu dulu beda dengan sekarang terlebih mereka sudah dewasa, jimin langsung bengong saat itu juga.

"Jiminie?... Jiminie?? " Ucap ibu jimin menyadarkan jimin yang sedari tadi bengong

"Aaah... Iya bunda?, hmmm Tapi kan jimin masih mahasiswa ayah, dan pasti jungkook juga sekarang masih mahasiswa, dan jimin tidak yakin jika jungkook menyukai jimin"

"Kaliankan bisa kuliah sambil menikah?, eumm ayah yakin dia akan menyukaimu kau kan cantik, pinter, baik hati" Ucap ayah jimin.

"Tapi aku pria ayah" Ucap jimin pada ayahnya.

Ayahnya Terdiam sekitar 7 menit lebih.

"Ibu tau kau menyukai kookie dulu kan chim? " Ucap ibu jimin.

Jimin hanya diam saja karna saat itu.

"Besok kita kerumah keluarga jeon, membicarakan semua ini, jimin kau tahukan?  Keluarga kita tidak pernah mengingkari janji hemm? " Ucap ayah jimin

Jimin tetap diam saja dia hanya menganggukan kepala, bukannya dia tidak mau menikah dengan jungkook,dia sangat ingin karna dia tidak bisa memungkiri bahwa dia sudah menyukai jungkook sejak dia kecil dulu meskipun dia tidak tahu bagaimana wajah jungkook setelah 10 tahun berlalu, tapi dia tidak yakin jika jungkook masih menyukainya. 


Next ya guys BTW jangan lupa vote hehehe aku sayang kalian 🤣💜

Angel (Kookmin/jikook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang