Sore itu jimin dan jungkook baru saja sampai di apartemen yang mereka tinggali, jungkook dan jimin langsung menuju kekamar mandinya masing² untuk mandi, setelah selesai mandi jimin langsung pergi menuju dapur untuk memasak makanan untuknya dan jungkook, setelah selesai masak jiminpun menghidangkan makanan dan lauk pauk menyimpan semuanya dimeja makan.
"Kookie, jimin udah masak makanan ayo makan bareng" Teriak jimin memanggil jungkook yang kini sedang berada didalam kamarnya, jungkook keluar dari kamarnya namun bukan untuk makan masakan yang dibuat jimin melainkan ingin pergi keluar untuk nongkrong dengan sahabat²nya itu, "loh kookie mau kemana? " Tanya jimin melihat kearah sang suami.
"Gue mau keluar, udah janjian sama temen² gue di basecamp" Ucap jungkook tampa melihat kearah jimin.
"Ta-tapi ini makananya" Ucap jimin.
"Lu aja yang makan sendiri, uda dulu ya gue mau pergi dulu temen² gue udah pada nunggu" Ucap jungkook lalu pergi keluar apartemen menuju mobilnya, jimin hanya bisa meneteskan air mana melihat bagaimana perlakuan suaminya pada dia tapi dia hanya bisa menyembuhkan rasa sakitnya, karna rasa cinta nya pada jungkook yang begitu besar.
Basecamp.
"Si kookie mana kok belum dateng sih" Ucap taemin.
"Tadi sih dia bilang mau otw, lagi dijalan kali" Jawab jeonmin.
Tak lama kemudian jungkook sampai di basecamp dia dengan keempat sahabatnya itu.
"Aduh sorry ya gue telat" Ucap jungkook
"Iya gak papa santai aja jek" Jawab taehyung.
"Jadi gimana nih tugas dari pak seonji udah pada ngerti kagak sih" Tanya Jeon jungkook.
"Nah itu dia anjir, gue kagak ngerti sumpah kepala gue rasanya pengen pecah mikirin tuh tugas" Jawab taehyung.
"Iya beneran gue pusing banget, mana hari rabu lagi dikumpulinnya tuh tugas gue belum nyelesaiin satu² pun" Ucap hwan.
"Jek coba lu tanya Hae deh cewek lu siapa tau dia bisa bantuin kita" Ucap taehyung.
"Udah gue tanyain, tapi dia bilang dia juga nggak tau dan dia belajar belum sampe sana" Ucap jungkook.
"Yah gimana dong ini" Tanya jeonmin.
"Yaudah deh, gimana kalo ntar kita cobain ngerjain bareng²" Ucap taehyung.
"Kapan? Hari apa dirumah siapa" Tanya hwan.
"Hari minggu, di apartemen nya sijeke aja" Ucap taehyung.
"Iya gue setuju" Jawab taemin.
"Yaudah deh, hari minggu lu semua dateng aja Keapartemen gue" Ucap jungkook kepada keempat sahabatnya itu.
"Eh ngomong² jek, lu denger kagak semua mahasiswa/I pada ngomong bini lu si jimin" Tanya taemin.
"Ngomongin apa emang? " Tanya Hwan.
"Ngomongin ke cutean si jimin katanya jimin pria yang cantik, cute dan sempurna" Ical taemin.
"Emang bener sih, jimin itu pria yang bener² sempurna sumpah buset dia cantik banget anjir" Puji taehyung.
"Beneran anjir, gue dibikin tergila-gila dah sama dia" Sambung jeonmin
"Hus.. Lu berdua ngomongin bini orang didepan suaminya" Ucap taemin
"Ya gak papalah, si jeke aja kagak " Ucap taehyung.
"Iya ekspresi dia aja gak nunjukin rakit wajah cemburu" Ucap hwan.
"Jek, lu emang kagak suka sama bini lua? " Tanya taehyung.
"Kagaklah, gue kan normal " Ucap jungkook datar.
"Ooooh gitu yaa" Ucap taemin dan langsung saling bertatap-tatapan dengan taehyung jeonmin dan hwan.
"Udah ah, gue mau jalan dulu sama Hae, gue brangkat dulu ya" Ucap jungkook.
"Oh yaudah, ntar hari minggu gue sama mereka pergi ke apartemen lu ya jek" Ucap taehyung.
"Iya, dateng aja" Jawab jungkook "udah gue pergi dulu bye" Melambai kan tangan dan langsung pergi membawa mobilnya.
Next ya guys...
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel (Kookmin/jikook)
Short Storymenceritakan tentang 2 pria yang dijodohkan oleh orang tuanya.