Setelah meletakan semua makanan jiminpun memanggil, Taemin, Hwan dan jeonmin. Dia tidak mengajak jungkook karna memang percuma saja dia tidak akan mau memakan masakannya.
"Makanan udah siap" Ucap jimin berteriak kearah Ketiga sahabat jungkook.
"Wah wahh, enak nih sebelum belajar makan dulu" Ucap jeonmin sambil berjalan bersama Taemin dan jeonmin untuk makan masakan jimin, sedangkan jungkook hanya diam saja melihat mereka.
"Lu gak ikut makan jek? " Tanya jeonmin
"Kagak, gak laper" Ucap jungkook, tiba² beberapa menit kemudian perutnya berbunyi, sontak membuat teman²nya mengejek dia.
"Yakin lu kagak laper? " Goda taehyung.
"Bener, gue gak laper perut bunyi itu bukan berarti tandanya laper" Ucap jungkook.
"Oooh gitu ya, yaudah gue makan dulu yaa" Ucap taehyung sambil memakan masakan buatan jimin.
"Nih sop ayam nya juga dimakan jangan dianggurin" Ucap jimin Menyodokan sop ayam kesemua piring mereka.
"Aduhh jadi serasa punya bini gue jim, kalo dilayanin gini pas makan makasih ya" Ucap Taemin.
"Taemin bisa aja, udah makan abisin ya" Ucap jimin.
"Kamu gak ikut makan? " Tanya taehyung.
"Nggak nanti aja, jimin mau ngangkat cucian dulu dimesin cuci trus jemur, kalian lanjut makan aja" Ucap jimin.
"Aduh jadi gaenak nih makan duluan" Ucap taehyung.
"Kenapa gak enak, justru jimin seneng masakan jimin ada yang makan" Ucap jimin tersenyum manis.
"Ini sop ayam nya enakk banget" Puji Taemin.
"Yaudah tambah lagi" Ucap jimin, "jimin lanjut nyuci dulu kalo udah selesai balik lagi kok.
" Oh iya hati² ya"Ucap taehyung.
"Cuman nyuci doang tae" Ucap jimin sambil ketawa lalu pergi menuju tempat cuci baju.
Disisi lain ada rasa cemburu yang menyeruak didiri jungkook."Ahhh kenyang guee" Ucap taehyung.
"Enak banget masakannya delicious" Ucap Taemin.
Setelah selesai makan merekapun lanjut belajar.
"Anjir ni soal gimana sih kok gue kagak ngerti² ya anjirr" Ucap Taemin sambil menggaruk² kepalanya.
"Ini soalnya yang kesusahan apa otak gue kagak sampe sih anjir" Ucap jeonmin.
"Otak lu" Jawab Hwan
"Aaahhhh bangsaattttt, ni soal susah banget sih anjirr" Teriak jungkook membanting pulpennya.
"Kalian pada kenapa? " Tanya jimin yang baru keluar dari arah tempat jemur pakaian.
"Eh jimin, udah selesai nyucinya, ini tugas susah bangett gak ngerti sumpah berkali-kali udah dipahami tapi gak ngerti²" Ucap taehyung sambil menunjukan bukunya.
"Coba jimin liat" Ucap jimin sambil mengambil buku taehyung, "oooh ini, inimah gampang Tae" Ucap jimin, lalu menjelaskan bagaimana cara penyelesaian dengan benar, setelah sekitar 10 menit jimin jelaskan merekapun mulai paham.
"Waaah hebat banget kamu jimin, kamu itu manusia apa malaikat sih jiminie ampir semua kamu bisa" Puji taehyung.
"Kalo kita mau belajar, pasti bisa kok " Ucap jimin sambil tersenyum, "kalian udah ngerti yang barusan jimin jelasin?".tanya jimin
" Udah² makasih ya jimin"Ucap taehyung.
"Sama² taee " Jimin tersenyum, setelah jimin selesai menjelaskan merekapun mengerjakan tugasnya dan sesekali menanyakan kepada jimin apa jawabannya benar atau salah sedangkan jungkook tidak mengerjakan karna dia tidak yakin apa yang barusan jimin jelaskan itu benar.
"Lu gak ngerjain jek?" Tanya jeonmin.
"Gausah gue gak yakin kalo yang dia jelasin bener" Ucap jungkook sambil melihat kearah jimin, jimin hanya menunduk.
"Yakan soal bener nggaknya tergantung ntar jek, asal kita ngerjain dulu aja dari pada gak sama sekali" Ucap taehyung.
"Bener tuh jek kata sitae dari pada nggak ngerjain sama sekali" Ucap Taemin membenarkan perkataan taehyung, jungkook hanya terdiam dan menampilkan wajah malasnya.
"Yaudah kalo lu gak mau gak papa, kita gak meksa kok" Ucap taehyung.
"Gue mau minta bantuan Hae aja" Ucap jungkook lalu berjalan kekamarnya.
Saat jungkook berkata seperti itu hati jimin benar² sakit ingin rasanya dia menangis jika tidak ada sahabat2 jungkook disana.
"Hmmm, gue gak yakin si Hae bisa nyelesain tugas ini" Ucap taehyung.
"Sama gue juga" Ucap Taemin
Setelah sekitar 15 menit mereka sudah selesai mengerjakan merekapun pamit pulang kepada jimin dan juga jungkook tidak lupa berterima kasih pada jimin yang telah memasakkan makanan sekaligus membantu mengerjakan tugas mereka.
Next yaa 💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel (Kookmin/jikook)
Short Storymenceritakan tentang 2 pria yang dijodohkan oleh orang tuanya.