Chapter 25

3.7K 211 17
                                    

"Suster... Dokter.... Tolong istriku" Triak jungkook sambil berlari membawa tubuh istrinya yang kini sedang sekarat, suster pun datang langsung membawa jimin keruang UGD, jungkook kini sedang duduk sambil memegang kepalanya dengan kedua tangan, sedangkan taehyung begitu sedih melihat kondisi jimin dan juga jungkook yang terlihat sangat hancur.

"Kau harus selamat sayang, kau tidak boleh meninggalkanku, jimin kamu harus tetap bertahan sayang malaikatku, istriku" Gumam jungkook, jungkook benar² terlihat sangat kacau bajunya berlumuran darah milik jimin, taehyung menghampiri jungkook.

"Sabar jek, gue yakin jimin lu bakalan selamat" Ucap taehyung sambil mengelus punggung sahabatnya itu.

"Siapa yang tega ngelakuin ini sama jimin, siapa apa salah dia tae, apa salah istri gue apa!!!" Ucap jungkook sambil melihat kearah taehyung dengan pipi basah oleh airmata, sedangkan taehyung tidak bisa menjawab apa².

Sekitar 30 menit akhirnya dokter keluar dari Ruangan tempat jimin dirawat, jungkook langsung berlari kearah dokter tersebut, ingin mengetahui bagaimana dengan keadaan istrinya tersebut.

"Dok, bagaimana keadaan istri saya, apa dia baik² saja dok, dia gak papakan" Tanya jungkook sambil melihat kearah dokter tersebut.

"Tenang jek" Ucap taehyung.

"Gue gak bisa tenang tae!!! Gue gak bisa tenang" Ucap jungkook sambil berteriak. "Gue mau tahu keadaan istri gue tae" Ucap jungkook.

"Maafkan saya tuan, ta-tapi" Ucapan dokter terpotong.

"Tapi?.. Tapi kenapa dok, jimin baik² aja kan istri saya baik2 sajakan" Ucap jungkook sambil memegang tangan sang dokter.

"Tapi tuan jimin sudah meninggal sejak dalam perjalanan" Ucap dokter tersebut sambil menundukan kepalanya.

Deggg...

Jantung jungkook terasa berhenti berdetak, pandangannya terasa kabur ketika mendengar berita yang didengarnya, begitu juga dengan taehyung.

"T.. Tidak t-tidak dokter bercandakan? Istri saya baik² saja kan dok" Ucap jungkook sedangkan tubuhnya mulai melemaskan, "katakan dokk!!! Istri saya baik² sajakan, jimin baik² sajakan dok!!! Istri saya baik² saja, nggak jimin baik2 saja malaikatku baik² saja" Ucap jungkook tubuhnya melepas dan terkulai diatas teras, sedangkan taehyung menangis melihat keadaan sahabatnya, dan tidak percaya bahwa jimin sudah meninggal, karna baru kemarin dia liat jimin lagi ngobrol dengan Si Hae dan meminta izin untuk pergi kerumah ibunya.

"Maafkan saya tuan, tapi saya tidak bisa berbuat apa² lagi Tuhan sudah berkehendak lain" Ucap dokter tersebut lalu pergi meninggalkan jungkook dan taehyung. Sedangkan jungkook masih terduduk lemas diatas teras.

Setelah beberapa menit jungkook pun masuk kedalam ruangan jimin, dia melihat tubuh istrinya, malaikatnya yang kini sedang berbaring tak bernyawa, jungkook pun langsung menghampiri tubuh jimin yang sudah tak bernyawa.

"Jimin hiks.. Hikss, bangun sayang, kenapa kamu meninggalkanku jimin, bangun sayang malaikatku cintaku, aku mohon jangan seperti ini jimin, bangun aku mohon jangan tinggalkan aku seperti ini, aku tidak bisa hidup tanpamu sayang, bangunnn, jimin bangun bangunn jiminiee" Ucap jungkook memeluk tubuh jimin yang berbaring tampa nyawa, dengan wajah yang sudah memucat beserta bekas luka pukulan diwajahnya. "Bangun sayang dan katakan siapa yang melakukan ini padamu, sayang bangunlah, kau sudah berjanji tidak akan meninggalkanku jimin bangunlah sayang, sayang bangun katakan padaku siapa yang melakukan ini padamu, bangun malaikatku aku mohon" Lirih jungkook, taehyung tidak bisa melihat sahabatnya seperti ini, taehyung pun memilih keluar dari kamar tersebut,dan berniat untuk menelpon keluarga jungkook dan jimin memberitahu apa yang terjadi pada jimin.

Angel (Kookmin/jikook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang