Setelah selesai memasak sup jiminpun kembali kekamar jungkook dengan membawa sup yang baru saja dia masak.
"Kookie, ayo bangun makan dulu sup nya udah selesai makan sup minum obat" Ucap jimin lalu membantu jungkook duduk, jiminpun menyuapi jungkook sup, setelah selesai menyuapi jungkook jiminpun memberi jungkook obat, setelah selesai memberikan obat jimin pun kedapur lagi untuk menyimpan mangkuk bekas sup, jimin pun kembali pun kembali kekamar jungkook.
"Apa masih lemas?" Tanya jimin ke jungkook, jungkook mengangguk.
"Perutku mual, aku mau muntah"Ucap jungkook, baru saja jimin mau membawa jungkook kekamar mandi tiba² jungkook muntah disanah, jimin pun mendudukan jungkook lagi di kasurnya lalu memijat-mijat punggung jungkook.
"Apa masih mual"Ucap jimin pada jungkook, jungkook menggelengkan kepalanya.
" Sebentar ya, jimin mau membersihkan bekas muntah kookie dulu"Ucap jimin pada jungkook, jimin pun berjalan menuju dapur untuk mengambil pelan dan air untuk mengepel bekas mentahnya jungkook, jungkook melihat kearah jimin melihat bagaimana dia membersihkan bekas mentahnya yang bau tampa rasa jijik sedikitpun, setelah selesai jimin pun menaruh kembali pelan.
"Baju kookie terkena muntah, biar jimin ganti ,badan kookie juga lengket, jimin lap ya" Ucap jimin, jungkook hanya mengangguk jiminpun membuka baju jungkook yang terkena muntahnya sendiri, lalu menyimpan baju tersebut diranjang cucian setelah itu jimin mulai mengelap tubuh jungkook mulai dari leher, ketiak tangan badan dan lainnya, setelah selesai mengelap tubuh jungkook jiminpun memakaikan jungkook pakaian bersih.
"Sekarang kookie istirahat ya, jimin pijitin kepala kookie biar nggak sakit" Ucap jimin, jungkook melihat kearah jimin.
"Kenapa kamu mau mengurusku begitu baik jimin, bahkan kau membersihkan bekas muntahku tampan rasa jijik sedikitpun"Tanya jungkook kepada jimin, jimin hanya tersenyum.
" Itu kuajibanku sebagai istri mu kookie, aku istrimu dan kamu suamiku sudah menjadi tugasnya istri untuk mengurus suaminya ntah suaminya dalam keadaan sakit maupun sehat"Ucap jimin pada jungkook, jungkook dibuat kagum atas jawaban istrinya.
"Tapi aku selalu bersikap tidak baik padamu jimin" Ucap jungkook lagi.
"Bagaimana pun sikapmu padaku baik buruk kamu, kamu tetap suamiku kookie" Ucap jimin, "sudah sekarang kookie tidur yaa biar cepet sehat" Ucap jimin, jungkook hanya menganggukan kepalanya, jimin pun memijat kepala jungkook sampai jungkook tertidur pulas.
***
"Si jeke sama si jimin kemana ya? Kok gak keliatan" Tanya taehyung"Gue juga gak tau, apa mereka gak kuliah ya tapi kenapa? " Tanya jeonmin.
Saat mereka sedang bertanya-tanya dimana jungkook tiba² Hae datang menghampiri mereka.
"Taehyung?, apa kamu melihat pacarku kookie" Tanya Hae.
"Itu dia, gue juga lagi nyari si jeke tapi dari tadi gue gak liat dia, jimin juga gak ada" Ucap taehyung.
"Iih, kookie kemana sih katanya janji mau nganter aku hari ini shopping tapi kok gak kuliah sih" Ucap Hae kesal.
"Coba lu telepon " Ucap taehyung pada Taemin, taemin pun menelpon jungkook, tapi bukan jungkook yang mengangkat tapi jimin.
"Hallo jek? " Ucap Taemin lewat telepon.
"Hallo, Taemin ini jimin bukan kookie" Ucap jimin.
"Loh, jimin kenapa kamu yang ngangkat si jeke mana, oh ya kamu kemana sama jeke kok gak kuliah" Tanya taemin.
"Kookie sakit taemin, makannya kookie gak kuliah dan jimin lagi jagain kookie" Ucap jimin pada taemin lewat telepon.
"Hah? Si jeke sakit? Sakit kenapa? " Tanya taemin.
"Kayaknya gara² telat makan sama gara2 kecapean" Ucap jimin.
"Yaudah kalo gitu nanti, aku sama yang lainnya kesana ya jengukin si jeke" Ucap taemin.
"Iya taemin" Ucap jimin, jimin pun menutup teleponnya.
"Kenapa? Kookie kenapa? " Tanya Hae.
"Si jeke sakit" Ucap taemin.
"Hah? Si jeke sakit apa? " Tanya hwan.
"Kata si jimin gara² telat makan sama kecapean" Ucap taemin.
"Yaa, kalo kookie sakit trus siapa dong yang mau nganter aku ke mall" Ucap Hwan, keempat pria disampingnyapun melihat tajam kearah Hae.
"Si jeke tuh lagi sakit!! Dan lu malah mikirin shopping aja, lu jadi pacar gak ada perduli²nya sama pacar lu" Ucap taehyung.
"Ya gimana lagi, kan aku kesel gara² kookie sakit aku gak bisa shopping" Ucap Hae tampa menampilkan wajah bersalah.
"Elu ya" Ucap taehyung terpotong tae.
"Udah tae mending kita ke apartemen si jeke aja kita liat kondisinya, dan lu Hae lu mau ikut gak" Tanya taemin
"Gue udah ada janji sama temen² gue, gue gak bisa ikut" Ucap Hae.
"Si anjir " Ucap taehyung lalu pergi meninggalkan Si Hae.
Next yyah mentemen
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel (Kookmin/jikook)
Short Storymenceritakan tentang 2 pria yang dijodohkan oleh orang tuanya.