Setelah sampai kekampus dan memarkirkan mobilnya Taehyung turun dan membukakan pintu jimin hal itu otomatis membuat semua mahasiswa/i membicarakan prilaku sweet taehyung pada jimin.
"Makasih tae" Ucap jimin tersenyum lalu turun dari mobil taehyung.
"Sama² mochi" Ucap taehyung.
"Mochi? " Tanya jimin heran.
"Yap mochi, lihatlah pipimu yang bulat kenyal kayak mochi" Ucap taehyung pada jimin, pipi jimin memerah karna perkataan dari taehyung itu.
Mahasiswa/mahasiswi
'OMG Taehyung sama jimin sweet banget sih, cocok banget aaaaaahhh aku iri deh'
'Hah itu taehyung sama jiminkan? Kok mereka berangkat bareng biasanya kan jimin bareng jungkook kok skrng sama taehyung, mereka pacaran yaa?'
'Kayaknya sih iya mereka pacaran liat aja prilaku taehyung ke jimin sosweet gitu kaya yang pacaran, tapi sih gue setuju kalo mereka pacaran orang pas gitu'
"Tae, kok mereka liatin kita berdua ya" Ucap jimin.
"Udah biarin aja, ayo masuk kelas aku juga mau masuk kelas" Ucap taehyung pada jimin.
"Oh yaudah aku ke kelas dulu ya tae" Ucap jimin pada taehyung lalu melempar senyuman manis.
"Iya, selamat belajar mochi" Ucap taehyung menggoda sambil mengelus rambut lembut milik jimin, pipi jimin mulai memerah tampa membalas taehyung jimin mulai berlari menuju kelasnya, taehyung hanya tersenyum melihat tingkah lucu istri dari sahabatnya itu.
Taehyung dikelas..
"Hello guys anak ganteng datang nih" Ucap taehyung pada sahabat²nya yang kini sedang duduk dibangkunya masing².
"Darimana aja lu baru dateng" Ucap taemin melihat kearah taehyung.
"Gak dari mana²" Ucap taehyung dan langsung mendudukan bokongnya di kursi.
"Besok kalian jadikan ke apartemen gue buat ngerjain soal" Tanya jungkook.
"Iya jadi lah" Jawab Taehyung.
"Jadi pastinya" Jawab jeonmin juga.
"Lu bawa apa tuh? " Tanya hwan kepada taehyung yang kini sedang memegang kotak makanan berisi nasi goreng pemberian dari jimin.
"Nasi goreng" Ucap taehyung
"Lah tumben lu bawa makanan biasanya juga kagak pernah" Tanya jeonmin.
"Ada yang ngasih" Ucap taehyung.
"Siapa? " Tanya taemin.
"Bini si jungkook" Ucap taehyung.
Saat taehyung berbicara seperti itu jungkook sedikit bengong dia berfikir kenapa bisa dia memberikan bekal pada taehyung.
"Waaah, kok bisa jimin ngasih lu bekal tetap? " Tanya taemin.
"Soalnya tadi gue berangkat bareng dia soalnya tadi gue liat dia lagi jalan kaki mau kekuliah yaudah gue ajak aja kesian" Ucap taehyung.
"Lah lu gak ngajak jimin berangkat bareng jek? " Tanya taemin, jungkook hanya terdiam saat taemin bertanya seperti itu.
"Nggak kata jimin tadi dia bilang dia yang nyuruh si jeke pergi duluan" Ucap taehyung.
"Ooooh gitu" Sahut jeonmin.
Taehyung pun mulai membuka kotak makanan yang berisi nasi goreng itu untuk dimakan.
"Anjir wangi banget pasti enak" Ucap taemin, "minta dong gue tae" Lanjut nya.
"Iya kek nya enak tuh nasi" Sambung Hwan.
"Bentar gue dulu yang makan sampe kenyang ntar baru kalian makan" Ucap taehyung lalu mulai memasukan 1 sendok nasi goreng kemulutnya, "emmm nyamnyamnyam anjirr enak banget nasi gorengnya" Ucap taehyung.
"Bagi dong gue mau nih anjir" Ucap taehyung merebut sendok dari tangan taehyung lalu memakan nasi goreng tersebut "anjir iya enak, bini lu pinter masak juga ternyata jek" Sambung taemin.
Merekapun mulai memakan dengan lahap nasi goreng pemberian sicantik jimin itu, jungkook yang sedari tadi melihat hanya bisa menelan ludah karna diapun tahu seberapa enaknya nasi goreng buatan jimin karna tadi malam dia memakan nasi goreng buatan jimin, merekapun selesai menghabiskan nasi goreng buatan jimin itu.
"Gue belum kenyang anjir" Ucap taehyung, "kalian sih pada minta kan gue kagak kenyang" Ucap taehyung kesal.
"Lu pelit banget sih jadi orang " Ucap taemin.
"Iya nih, inget tet orang pelit kuburannya sempit" Ucap jeonmin
"Lubang pantat lu tuh sempit" Ucap taehyung.
"Udah² gausah berantem, besok kan kita ke apartemen nya si jekekan kita minta aja buat jimin masakin buat kita" Ucap hwan, tapi taehyung menjitak kepala hwan.
"Palalu botak, lu kira jimin pembantu,lu suruh²" Ucap taehyung kesal.
"Yakan... " Sebelum hwan menyelesaikan omongannya tiba² dosen datang.
Next ya guys ❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel (Kookmin/jikook)
Short Storymenceritakan tentang 2 pria yang dijodohkan oleh orang tuanya.