dikasih tau

490 46 42
                                    

"jadi kenapa ? Cerita dong kak ? Kak naachan bikin salah ?"

Yuiri menghembuskan nafasnya secara kasar pas si adik ipar dateng kerumahnya dengan tiba-tiba.

"Dia cerita sama kamu ?"

Mion (re : adik kandung Naachan) ngangguk-ngangguk atas pertanyaan yuiri.

"Kesel banget aku sama dia"

Mion tersenyum. "Iya kessel kenapa ?"

"Ya kessel, dia nyawerin lonte. Siapa yang gak jengkel coba ?" jawab yuiri. Inget-inget kejadian itu bikin hati yuiri jadi gerah lagi.

Mion terkekeh sejenak. "Jadi itu yang bikin kakak gak ngasih jatah ke kakak aku ?"

Yuiri merengut dan menatap adik iparnya dengan bengis. "Gak usah ketawa deh. Coba kamu juga di posisi aku. Coba kalo kamu tiba-tiba mergokin Mogi mabok sambil nyawerin lonte di bar ? Gimana perasaan kamu ? Marah kan ?"

"Ya marah sih kak. Cuma ga sampe cuti ngewe juga"

Yuiri melipat tangannya diatas perut. "Bodo amat"

"Gini kak, sebenernya dalam islam itu kakak gak boleh menolak buat melayani pasangan"

Yuiri diem menatap adiknya dengan pandangan penuh tanya.

"Ada hadits yang menyatakan bahwa malaikat melaknat seorang istri yang menolak ajakan pasangan yang sudah muhrim untuk berhubungan badan"

"Musyrik" ketus yuiri.

"Astaghfirullahaladzim bener kak. Itu hadis riwayat bukhari dan muslim" jelas mion lagi.

Yuiri gak jawab. Malah pandangannya di alihkan ke arah lain.

"Sebagai muslimah yang baik, kakak harus senantiasa mengingat, bahwa setelah menikah, kak Naachan sebagai tulang punggung keluarga memiliki kedudukan dan hak yang besar dikeluarga ini" lanjut Mion.

Ngeliat respon kakak iparnya yang lempeng aja pas waktu di omongin baik-baik, mion jadi mendengus pelan.

"Kalo kakak masih gak percaya, coba kakak buka-buka al kitab deh. Ada tuh dari 1 Korintus 7: 5, rasul Paulus menegaskan 'supaya setiap pasangan jangan saling menjauhi, kecuali dengan persetujuan bersama untuk sementara waktu'''

Yuiri yang merasa di gurui sama adik iparnya jadi menatap perempuan pendek itu dengan kesel.

"Iya deh iya.. yang mau jadi calon rektor UB"

"Sebaiknya kakak cabut aja hukuman kaya gitu. Kalo semisal kak naachan gak tahan ingin menyalurkan kebutuhan biologisnya, tapi kakak ga ngasi ? Trus kak Naachan malah beneran ngejajan lonte diluar ? Gimana ??" Tanya Mion.

Bulu kuduk Yuiri jadi meremang.

"Siapa yang dosa ?"

"Ya dialah" ketus Yuiri.

"Tapi kakak nanggung dosa dua kali lipat. Soalnya kakak yang bikin kak naachan berbuat maksiat"

"Ahh....masa" yuiri gak percaya.

"Kakak masih gak percaya omongan aku ? Aku calon rektor UB loh. Ilmu ku udah tinggi"

Yuiri menggigit jarinya "jadi aku harus gimana ? Gengsi dong bilang ke dia kalo aku udah ngecabut hukumannya"

"Kalo soal itu mah gampang, kakak entar malem tinggal naikin aja kak naachan. Di kecup dikit, kicep dia"

Sekarang malah Yuiri yang ngangguk-ngangguk. Kayaknya sehabis dapet ceramah qultum sama siraman rohani dari dua agama yang disampaikan mion tadi, yuiri merasa luluh dan jadi takut di laknat malaikat kaya omongan adik iparnya.

Jadi mau gak mau, dia bertekad buat melakukan apa yang di omongin Mion barusan.














"Mana dua puluh juta? Kakak udah janji kan!" Mion memelorotkan kacamata hitamnya di dalam mobil pas dia mau balik lagi ke tempat tinggalnya di malang.

Naachan senyum, kemudian menoleh kekanan dan kekiri mencari keberadaan Yuiri.

Setelah dirasa aman, Naachan memandang adiknya dengan seksama. "Kan kemaren udah aku transfer ke rekening Mogi"

Kekasih hati Mion yang lagi ada dibalik kemudi jadi nyengir kuda.

"Kok kamu ga bilang, kalo kakak aku udah transfer ?"

"Iya iya masih ada kok di rekening" kata Mogi.

"Transfer balik ke aku cepet! Sekarang!" Tandas Mion.

"Kita kan lagi buru-buru ini sayang. Kita harus cepet-cepet ke bandara. Entar pas sampe malang aku langsung transfer deh"

"Awas ya.. Kalo sampe berkurang 1000 perak pun, jangan harap kamu bisa nyentuh badan aku selama dua bulan" Sergah Mion. Omongannya itu bikin si pasangan merinding.

Gak terkecuali Naachan. Tingkah pola para Betina di sekitarnya ternyata emang sama aja.





__________tbc________

Ga tau ini apa. Selingan ajalah.

 Selingan ajalah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Emang cocok banget duo pasangan ini masuk kedalem sirkelnya kaum sodom

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Emang cocok banget duo pasangan ini masuk kedalem sirkelnya kaum sodom.

KELUARGA KENTANG SEASON 2 [SakamichiAKB]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang