Techi sama Ten duduk lemes ngedeprok di lantai rumahnya.
Kedua anak berdarah biru itu lagi diomelin abis-abisan sama Yuuka gegara abis berantem.
"Tunggu sampe mami kalian pulang. Retak kepala kalian satu-satu" Kesal yuuka sama kedua anaknya itu.
Techi sama Ten nunduk.
Yuuka gak bakal semarah ini kalo mereka berantemnya kaya bocah-bocah pada umumnya.
Nah ini mereka berdua berantem gegara rebutan Rokok.
Iya. R.O.K.O.K.
Sebenernya cuma masalah sepela aja sih..cerita diawali gegara Ten ngeliat bungkus rokok yang gak sengaja muncul dari saku jaket jeans Techi.
Ten yang jahil, langsung nyomot gitu aja rokok milik kakaknya. Hal itu ngebuat Techi yang lagi uring-uringan gegara instastory mesra kageXmemi, jadi kepalang badmood.
Pada akhirnya mereka berantem adu urat leher sampe mau tonjok-tonjokan. Untung aja Yuuka cepet dateng.
Kalo nggak mah.... Gak tau lagi deh.
Pada kenyataannya, Hubungan Techi sama Ten gak sebagus hubungan kakak-adik lainnya.
Mereka berdua gak terlalu deket. Karena Techi sendiri orangnya tertutup. Dia lebih memilih sibuk dengan dunia nya.
Lain halnya dengan Ten. Ten sebenernya udah berusaha narik perhatian Techi, dia pengen di manja layaknya Adik pada umumnya.
Tapi sifat pemalu nya itu yang bikin dia susah banget ngungkapin apa yang dia rasa, hal tersebut kadang ngebuat Ten melakukan tindakan konyol yang malah ngebuat kakaknya jadi darah tinggi.
"Kalian berantem bukannya rebutan perempuan kek, warisan kek. Ini malah rebutan rokok"
Yuuka meletakkan rokok marlboro ice blast 20 milik techi kedalam saku jaketnya.
"Tunggu aja nak.., abis ini kalian bakal kena omel mami kalian" dengus Yuuka.
"Mama... Maafin adek ya.., plis tolong jangan aduin ke mami" rengek Ten.
"Gak bisa"
"Kalo mama gak bisa maafin kita berdua. Seenggaknya adek aja deh yang dimaafin"
"Enak aja lo" kesel techi.
"Kamu udah berani nyebat dari kapan ?" Tanya Yuuka ke arah Techi.
Techi diem sejenak. "Aku gak nyebat ma.. Aku tuh anak Sholeh, Tiap malem aja aku sholawatan. Rokok ini tuh punya Pippi manaka, dititipin ke kakak"
Yuuka menatap techi dengan penuh telisik. Mencari kebohongan yang tersirat. Tapi penelisikannya buyar ketika Ten dengan manja menarik lengannya sambil sujud-sujud.
"Mama tega ngeliat kita di omelin Mami ? Tau sendiri kan Mami kalo marah bisa bikin bara api neraka nyiprat ke bumi.." ucap Ten dengan wajah memelas
Gak lama Yuuka menghela nafasnya. Luluh juga dia sama permohonan si bungsu.
"Its oke. Mama bakal rahasiain ini ke mami kalian. Tapi, Awas aja kalo kalian berantem lagi dengan hal yang sepele. Apalagi berantem karena benda kaya gini" gumam Yuuka.
Yuuka emang gak bisa banget kalo gak nge-iyain omongan anaknya. Apalagi omongan Ten.
Disuruh nyemplung ke sumur pun, bakal Yuuka lakuin buat kebahagiaan si bungsu.
"Iya ma..." Ten sama Techi kompakan.
Baru aja keduanya mengiyakan omongan Yuuka, Akanen dateng dengan wajah lelah sambil nentengin higheels.
KAMU SEDANG MEMBACA
KELUARGA KENTANG SEASON 2 [SakamichiAKB]
Fanfiction[SAKAMICHIAKB] dah lah lanjutan yang sebelumnya Warning : 18++ dan mengandung kata kata kasar