Hari minggu waktu yang pas buat Neru beberes rumah. Mumpung libur kantor jadi hari ini dia mendedikasikan liburannya untuk membereskan apa yang gak layak di lihat dari pandangan mata.
Risa sama Neru sengaja emang gak pake jasa pembantu. Soalnya trauma banget, kemaren sempet dapet pembantu yang punya jiwa maling. Ampir beberapa barang berharga hilang.
Untungnya cuma laptop Risa yang isinya bokep aja yang dicuri. Laptop Neru yang berisi data-data perusahaan Yuuka, gak ikut di ambil sama si maling.
Maka dari itu kedua insan itu memutuskan melakukan pekerjaan rumah sendiri. Sama kayak apa yang dilakukan oleh keluarga Manaka-Rika.
"Aku main futsal dulu ya. Kak kumi sama ikuta udah ada di depan"
Denger suara Risa, Neru jadi menoleh kearah pasangannya itu. Doi udah make baju futsal lengkap sama sepatu specs warna biru. Kaos kaki nya dia tekuk sampe diatas mata kaki.
Semalem Risa udah pamit sama Neru buat ikut sparing futsal bareng sirkelnya. Diiyain aja sama Neru. Toh, sekarang mereka berdua gak ada saling mengekang satu sama lain. Kalo mau keluar ya keluar aja, asalkan pamit.
Begitulah sekarang komitmen yang ada dirumah tangga mereka semenjak pertengkaran terakhir kemaren.
"Oh iya hati-hati. Makan siangnya aku tungguin atau enggak ?" Tanya Neru. Risa diem sepersekian detik.
"Makan aja dulu. Entar aku makan siang diluar bareng mereka"
Neru cuma ngangguk-ngangguk.
Lalu Risa pun berlalu gitu aja.
Tanpa salim, ataupun tanpa kecupan di kening Neru, kaya yang sering dilakuin dulu.
Sekarang semuanya sudah berbeda.
Dan Neru gak ambil pusing dengan hal itu. Udah terbiasa dia mah..
Baru aja Risa pergi 30 menit yang lalu. Bel dirumah tersebut berbunyi. Kemudian gadis cantik itu membuka pintu untuk menyilahkan tamu nya untuk masuk.
Doi terkesiap bentar pas liat siapa yang dateng.
"Loh pon ? Nyari risa ?" Kata Neru akhirnya.
Yap. Tamu nya adalah si janda pelakor. Dateng dengan keadaan cakep banget. Bikin Neru minder setengah mampus.
Yuipon menggelengkan kepalanya atas pertanyaan Neru.
"Gue gak cari risa kok.."
Neru mengeryitkan keningnya.
"Ada hal yang perlu kita omongin" lanjut yuipon.
Neru beroh ria. Menanggapi perkataan Yuipon dengan salty.
Ya gimana ya... Neru itu kesel banget sama jenglot betina dihadapannya sekarang. Rumah tangganya jadi agak goyah gegara si janda lecet pemakaian itu mepetin Risa terus.
Tapi yang namanya Neru sih, pinter banget menyembunyikan muslihat. Wajahnya terlihat biasa-biasa aja pas berhadapan sama Yuipon.
Maka dari itu, dengan ramah Neru mempersilahkan Yuipon masuk dan duduk di ruang tamu.
Setelahnya, Neru sesegara mungkin menyiapkan suguhan dan minuman kearah calon 'madu' nya itu.
"Di minum dulu teh nya" ucap Neru sembari menyimpan nampan ke atas nakas samping sofa.
Yuipon tersenyum ragu.
"Gak ada racunnya kok sumpah"
Yuipon jadi ketawa hambar. "Bukan gitu. Kan masih panas"
KAMU SEDANG MEMBACA
KELUARGA KENTANG SEASON 2 [SakamichiAKB]
Fanfiction[SAKAMICHIAKB] dah lah lanjutan yang sebelumnya Warning : 18++ dan mengandung kata kata kasar