bosen

483 50 75
                                    

"udah mau kemana ? Baru aja tante mau bikinin ayam geprek spesial.." kata Rika pada Kage. Mereka papasan pas di depan pintu masuk.

Kage tersenyum ramah sambil menunduk hormat ke rika. "Gak usah repot-repot tante. Kage harus pulang dulu, soalnya mau nganter mama shiho ngerestock barang"

"Oh yaudah, lain hari kamu kudu makan siang disini ya.." ucap Rika, kemudian berbisik lirih "masakan Memi enak loh"

Lagi-lagi kage menyunggingkan bibirnya cerah. "Siap tante"

Kemudian setelah sedikit basa-basi, remaja jelmaan albert einstein itu kembali pamit dan pergi meninggalkan rumah pacarnya.

"Itu anak sopan banget deh. Gak ada sedikitpun nurun dari orang tuanya" tandas Rika, sembari duduk di sebelah Manaka.

Di samping manaka ada Memi yang lagi duduk ngedeprok, kepalanya di geletakin dengan lesu ke tumpukan buku-buku pelajaran yang berserakan di atas Meja.

"Siapa ?" Tanya Manaka atas celetukan Rika barusan. Dikecupnya pipi Rika sekilas.

"Anaknya Kumi sama Shiho"

Manaka beroh ria.

Rika menatap Memi. "Banyak hal positif yang Kage bawa ke kamu semenjak kalian pacaran dek"

Memi cuma berdehem. Kepalanya keluar asep. Apa yang dia pelajari bareng Kage tadi jadi menguap lagi.

Setelah direspon dengan begitu salty nya oleh sang Anak, akhirnya Rika memutuskan beranjak ke dapur buat nyiapin makan siang.

Memi mengangkat kepalanya, kemudian bergegas membereskan buku pelajarannya yang tercecer. Ngeliat wajah Memi yang kusut, Manaka jadi gatel pengen nanya.

"Kenapa ? Kok kucel gitu mukanya ?"

Memi menghembuskan nafasnya. "Gak papa, cuma lagi kecapekan aja. Semua mata pelajaran, Kage jejelin di kepala aku" curhat Memi. Dia menjatuhkan pantatnya disamping manaka.

Manaka ngekeh "kan bagus dong. Kencan sekalian belajar"

Memi mendengus. Punggungnya bersandar di sofa.

"Tapi lebih bagus juga, kalo sekali-sekali anak pippi ini di ajak kencannya ke tempat hiburan" manaka menarik pippi Memi. Gak keras, tapi sukses bikin Memi mengaduh kecil.

Memi setuju sama manaka. Gila aja, pacaran sama Kage itu udah kaya pacaran sama dosen ilmu perakitan nuklir tau gak. Tiap ketemu, pelajaran mulu yang di bahas.

Pinter nggak, stress iya lama-lama.

Tapi ya gimana ya...  Memi masih mau berjuang dan mencoba mencintai kage. Meskipun sulit buat ngehapus tahta Techi di hatinya.

Alasannya apa ?. Kage itu baik banget, sahabat dia dari mulai pitik, gak brengsek, tau gimana caranya menghormati perempuan. Pokoknya kalo di ibaratin, kage ini cocok jadi biksu. Jadi dia gak tega ngehancurin harapan kage gitu aja.

Lagi pula keluarga dari kedua belah pihak pada setuju dia pacaran sama Kage.

Perasaan Memi emang gak semudah itu luluh dan gak semudah itu jatuh cinta lagi sama orang lain. Dia kadang bosen banget sama kisah cintanya sendiri yang gitu-gitu aja. Saling cinta sama Techi, tapi kudu dipendem gegara dinasti keluarga.

Sebenernya, Memi bisa aja ngalah sama ego nya. Memi bisa aja ngajak Techi kabur dan menjalin asmara diluar sana, menjalin kasih cinta nan suci hanya berdua.

Tapi bagaimana dengan perasaan kage ? Gimana dengan orang tuanya ?


Elusan Manaka di rambut Memi, seketika membuat Memi tersadar dari lamunannya.

KELUARGA KENTANG SEASON 2 [SakamichiAKB]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang