Yuuka menggeliat

554 53 105
                                    

Inget Hamish daud suaminya Raisa ? Yap. Sesosok Cowo ganteng yang pernah menjabat jadi pacarnya mbak Moriya akane dulu sebelum ketemu sama Gusti kanjeng ratu Amangkurat Sugai Yuuka.

Laki-laki beranak satu itu sekarang lagi ada ditempat syuting yang sama dengan Akanen.

Untungnya sekarang Akanen ditemenin sama Yuuka. Kalo nggak mah, mungkin keduanya udah nostalgia masa indah di masa lalu.

"Kamu gak jadi ke bandung buat ketemu klien ?" Tanya Akanen. Wajahnya lagi di makeupin sama kru TV.

"Aku pikir, ngintilin kamu syuting ada baiknya juga" kata Yuuka.

Akanen mengernyitkan kening. Soalnya ada yang beda dari nada bicara Yuuka. Sedikit Ketus dan volume suaranya naik setengah oktaf. Akanen peka banget sama semua hal tentang Yuuka.

"Kamu lagi Bete ya ?"

Yuuka gak nyaut. Bikin akanen mencari keberadaan Yuuka dengan lirikan matanya. Doi gak bisa menoleh kesana kemari, soalnya lagi di bikinin alis.

"Yuuka......"

"Hmm"

"Kupingnya denger gak pas aku ngomong tadi ?"

"Iya denger sayang"

"Terus ??"

"Aku gak ngambek. Biasa aja"

Akanen mendengus. "Kalo gak ngambek, kenapa gak dijawab pertanyaan aku tadi ?"

"Gapapa. Ini aku lagi sibuk main game"

"Sekarang Game lebih utama ya dari pada aku ?"

Yuuka menghela nafasnya. Tapi baru aja dia mau jawab pertanyaan menjebak dari Akanen, salah satu kru kreatif ngebuka pintu ruang ganti dan menginstrusikan Akanen buat siap-siap. Karena acara pesbuker yang dia bintangin sekarang udah mau on air.

"Sayang aku on air dulu ya" pamit Akanen, dia jadi lupa sama pertanyaannya tadi.

"Iya.." tandas yuuka. Kemudian dikecupnya pipi akanen secara singkat.




Yuuka ini sebenernya pengen gak ngebolehin Akanen buat nerima job di acara itu. Alasannya ya tentu aja karena ada mas hamish daud. Sinyal-sinyal cemburu buta punya yuuka jadi ngaceng kenceng kalo menyangkut nama cowo itu.

Tapi ya gimana ya.. Batok kelapa nya akanen itu keras banget kaya kepala.

Jadi, mau gak ngebolehin pun, ujung-ujungnya Yuuka juga yang kena semprot.

Kaya yang terjadi sekarang. Yuuka menggeliat kaya cacing kepanasan pas ngeliat interaksi akanen dan mantan pacarnya itu di salah satu layar TV yang emang terpasang disana.

Gak cuma interaksi, malah para artis-artis disana sengaja bikin mereka berdua nostalgia. Apalagi, kru tv nya juga udah nyiapin set studio yang romantis buat keduanya.

Titisan ratu di kerajaan eropa itu pundung sejadi-jadinya. Dia bersumpah sepulang Akanen syuting nanti, dia bakal beli itu sahamnya ANTV, terus acara tersebut bakalan dia disbaned dari pertelevisian indonesia.

Setelah beberapa lama bertahan dengan api cemburu yang panas dan berbahaya. Akhirnya syuting tersebut dijeda sejenak karena adzan maghrib.

Ada sedikit banyak jeda kali ini. Jadi Akanen memutuskan buat masuk keruang ganti. Memperbaiki rambutnya yang kusut karena adegan skit komedi tadi.

"Kenapa mukanya gitu ? Kalo kamu capek nemenin aku, gapapa kamu bisa balik dulu"

Yuuka melongo. "Trus kamu mau pulang naik apa ?"

KELUARGA KENTANG SEASON 2 [SakamichiAKB]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang