masalah rumah tangga yang pelik

564 63 66
                                    

"kamu tuh tai banget sih ! Aku tuh cinta sama kamu! Tapi kalo kamu terus-terusan overthinkingin aku mulu gini. Aku lama-lama juga capek" ku gebrak meja dengan sangat keras dan segera beranjak dari hadapannya sebelum emosiku makin memuncak.

"Kamu mau kemana ??" Ia menarik lenganku. Dan menangis.

Dulu aku pernah berkata, bahwa hal yang paling menyakitkan untuk dilihat adalah...

Melihatnya menangis.

Tapi tidak untuk saat ini. Aku tak peduli tentang rasa sakit itu lagi. Karena kekesalanku sudah makin membumbung tinggi.

"Aku mau nenangin diri. Plis lepasin tangan aku" Aku menurunkan nada bicaraku. Tapi dia masih sesenggukan sembari menggelengkan kepala.

"Jangan tinggalin aku risa..., Kamu boleh cari perempuan lain, kamu boleh cari kebahagiaan lain tapi plis jangan pernah tinggalin aku"

See ? Sangat muak mendengar perkataannya. Ku hempaskan tangannya dengan sedikit kasar dan aku pergi berlalu begitu saja dengan perasaan marah dan sedih yang bercampur aduk.......

.





.



"Cuk... Bangun cuk...."

Segala ingatan Risa tentang pertengkarannya dengan Neru pagi tadi mendadak terberai kala Kanarin, mantan teman band nya dulu menepuk kepalanya.

"Gue gak tidur" jawab Risa. Dia masih meletakkan kepalanya di meja dengan posisi telungkup.

"Mabok lo parah banget njir"

Risa menengadah menatap Kanarin. Lesu banget dia rasanya.

"Yang lain kemana ?"

"Pada diruang tamu"

Risa mengusap wajahnya dengan kasar.

"Yuk ih, jangan kebanyakan mabok. Harusnya sekarang kita quality time, mengingat ini acara reuni party kita setelah bertahun-tahun gak ketemu"

"Oh iya..." Kata Risa mengiyakan perkataan Kanarin. Kemudian dia bangkit dari duduknya buat melanjutkan acara reuni party tersebut.





"Weh, itu muka apa sorban abu lahab ? Lecek bener" Tandas Parippi pas Kanarin sama Risa muncul dari arah ruang tamu dengan langkah gontai.

"Kebanyakan mabok nih dia" tandas Kanarin.

Risa gak jawab, dia hanya menjatuhkan pantatnya dengan kasar disebelah Yuipon.

Gak sengaja jari Risa sama Yuipon bertautan satu sama lain.

"Eh..?" Keduanya malah kaget. Padahal itu hal yang lumrah bagi orang kebanyakan.

Risa dan Yuipon saling menatap sepersekian detik.

"Sorry.... Gak sengaja" kata Risa.

"Oh gapapa kok.." senyum Yuipon.

"Anak lu kemana pon ?" Tanya Zuumin. Tadinya, yang Yuipon sama Risa saling menatap satu sama lain jadi menghamburkan pandangannya kearah Zuumin.

"Hikaru ke tempat Papa nya"

Zuumin membulatkan bibirnya sambil mengangguk-ngangguk. "Sayang banget, padahal gue pengen kenalan sama anak lo itu"



Mereka sekarang lagi ada acara reuni di rumah Yuipon. Sebenernya mereka mau ngumpul di studio music langganan yang mereka jadiin basecame dulu. Tapi sayang studio tersebut udah di rombak jadi tempat karaokean. jadi dengan terpaksa mereka ngadain reuni party nya di rumah Yuipon. Untungnya Hikaru lagi nginep dirumah mantan suami yuipon.

KELUARGA KENTANG SEASON 2 [SakamichiAKB]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang