keluarga kerajaan inggris

507 55 54
                                    

Akanen agak Risih saat ngeliat Yuuka mondar-mandir di depannya persis orang linglung dengan tangan kanan yang menopang dagu.

Sepertinya ada suatu hal yang sedang di gelisahkan oleh pacar dunia akhiratnya itu.

"Ngapain sih mondar-mandir ?"

Yuuka menghentikkan langkahnya sejenak. "Aku sedang kebingungan" kata Yuuka tanpa menatap Akanen sedetikpun.

Akanen mendengus. "Iya tau kamu lagi bingung. Tapi yang lagi di bingungin itu apa ??"

Yuuka menatap akanen. "Kamu gak liat pemberitaan yang rame di TV ?"

Akanen jadi kedoktrin omongan Yuuka. "Apa ??? Berita apa ???"

"Keluarga kerajaan inggris mau datang berkunjung ke indonesia"

Akanen menghela nafasnya. Ternyata pemberitaan TV itu bukan menyangkut tentang dirinya. Ya gimana ya.., akanen tuh udah muak sama hujatan netijen.

"Terus ?"

Yuuka diam sesaat. Kemudian melanjutkan kegiatan 'mondar-mandirnya' tanpa menjawab pertanyaan Akanen.

"Ish!! Jawab dulu !!!!" Kesel akanen.

Yuuka kembali menatap kearah akanen. "Yank aku gendutan ga ?"

Akanen mengernyit. "Nggak tuh biasa aja"

"Yuuka... Jawab dulu ihhh pertanyaan aku" rengek akanen.

Belum aja yuuka menjawab pertanyaan Akanen, Techi muncul dari arah belakang membuat perhatian yuuka jadi teralihkan.

Sedangkan Akanen masih bertanya-tanya tentang hubungan antara keluarga kerajaan inggris sama kebingungan yuuka.

"Ma, sepatu Gonzales udah di ganti. Di lapis emas biar kukunya gak kena infeksi karat besi"

"Oh iya, makasih ya nak" kata Yuuka.

Akanen menatap Mama dan Anak itu dengan dahi yang mengerut. Belum kelar urusan kerajaan inggris, sekarang dirinya dibuat bertanya-tanya perihal siapa itu gonzales.

"Gonzales itu siapa ?" Tanya Akanen, pas Techi ngeloyor gitu aja pergi.

"Gonzales itu kuda kesayangan aku"

Akanen diem sejenak. "Kok aku baru tau...?"

Yuuka tersenyum dan menjatuhkan pantatnya disebelah Akanen.

"Kamu mana pernah nanya sayang"

"Kamu lebih sayang aku atau Gonzales ?" Iseng Akanen.

"Hmm pertanyaan yang sangat sulit buat aku jawab"

Dipukulnya lengan Yuuka. Yuuka cuma hahahihi. Lonte tersebut kesel soalnya yuuka gak bisa milih antara dia sama kuda.

"Ngeselinn!!" Dengus akanen.

Yuuka membawa Akanen kedalam dekapannya. Membiarkan perempuan itu bersandar dengan nyaman di dadanya.

"Oh ya, kamu belum jawab pertanyaan aku tadi"

Yuuka mengangkat alisnya.

"Soal hubungannya antara kebingungan kamu sama keluarga kerajaan inggris"

Diemnya yuuka ngebuat akanen menengadahkan batok kepalanya kearah yuuka. Pokoknya dia kudu dapet jawaban atas pertanyaannya tadi.

"Keluarga kerajaan inggris bakal dateng kerumah kita"

Akanen kaget banget denger omongan yuuka.

"Trus entar mereka pada mampir ke istana negara buat kunjungan kenegaraan" lanjut si darah biru.

KELUARGA KENTANG SEASON 2 [SakamichiAKB]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang