Sugai Yuuka, Kembali Berselingkuh. Kesabaran Moriya Akane Tuai Pujian Netizen
Oleh : Ishimori Nijika, 25 juli 2020.
Jakarta, KumVaran.com - Belum lama rumah tangga pengusaha kaya Sugai Yuuka dan artis top Moriya Akane dikabarkan retak karena dugaan perselingkuhan Sugai.
Kini ujian serupa kembali datang di rumah tangga mereka. Untuk kedua kalinya, Sugai Yuuka diduga telah berselingkuh lagi dengan seorang laki-laki yang sama.
Ini dibuktikan dengan mencuatnya Video kemarahan Moriya Akane di sebuah bar kepada pasangannya itu. Dugaan perselingkuhan Sugai Yuuka dengan seorang laki-laki yang belum diketahui identitasnya itu pertama kali diunggah oleh akun Instagram gosip @lambe_turah pada Rabu, 22 juli 2020 .
Di video tersebut, nampak Moriya Akane marah dan melempar tas jinjingnya kearah sugai Yuuka berulang kali. “Mbak Akanen gak sayang ya sama tas channelnya. Dari pada dibuat berantem, sinih kasih minceu aja 😌” tulis @lambe_turah dalam caption video yang dia unggah.
Tak pelak, video itu pun langsung mengundang banyak komentar dari netizen. Mereka turut prihatin atas cobaan berat yang menimpa Moriya.
Netizen mendoakan Moriya agar tetap tegar meski Sugai telah berbuat jahat padanya.
“Duh mba kanen, salut bgt sama mba..tegar,kuat…pasti bertahan Krn demi anak…yg sabar ya mba,moga mbak yuuka segera sadar,” tulis netizen dengan akun @tsutsui_46. “Salut sama mba.a ,, uda dua x d sakit tp ttp dmaafkan dan ttp tegar… Ttp smangat ya mba akanen,” kata @matsumotokira.
[Baca juga : Artis Kashiwagi Yuki Bantah Terlibat Prostitusi Online dan Terima Uang 95 Juta dari Belantik Kaya Asal Kalimantan.]
Tidak sedikit netizen yang mengaku sangat kagum dengan kesabaran Moriya menghadapi tindak-tanduk Sugai Yuuka selama ini.
“Yaampun hati mba akanen terbuat dari apa sih ??? Sabar bgt ngadepin orang kaya begini,” komentar @endohikari. “Sabar n kuat banget yah si mba akanen nih, cantik pula.. Aduhaiii top deh,” ujar @audrey_kasuga.
Sebagaimana telah disebutkan di muka, pada beberapa tahun silam Sugai Yuuka digosipkan selingkuh.
Tidak tanggung-tanggung, kala itu sesama pengusaha yang disebut-sebut berselingkuh dengan Sugai. Bahkan, menurut beberapa kesaksian laki-laki selingkuhan Sugai juga sempat mengaku dan sudah meminta maaf pada Moriya.
BAGIKAN
[Postingan Terkait]
Artis Kashiwagi Yuki Bantah Terlibat Prostitusi Online dan Terima Uang 95 Juta dari Belantik Kaya Asal Kalimantan.
Ditinggal Rizky Menikah, Ridho D'academy Siap Melamar Hori Miona.
Dijodohkan dengan Dul Jaelani, Begini jawaban Terada Ranze.
Kata Nikita Mirzani Soal Perseteruannya dengan Maeda Atsuko.
Terbitkan Buku 'Trapezium', Begini Pesan Takayama Kazumi Bagi Para Kaula Muda.
Leave a reply :
[
Enter your comment here ....
]
__________tbc_________
Maaf aku lagi stuck ide :(Tapi aku mau selesain rikues2 dari kalian yang kemaren dulu yaw..
KAMU SEDANG MEMBACA
KELUARGA KENTANG SEASON 2 [SakamichiAKB]
Fanfic[SAKAMICHIAKB] dah lah lanjutan yang sebelumnya Warning : 18++ dan mengandung kata kata kasar