CHAPTER 4

307 80 14
                                    

JANGAN LUPA VOMENT😇

HappyReading🍁🍁

Sampai area lapangan sekolah, mereka langsung menduduki bangku yang kosong.  Kebetulan mereka duduk dibarisan paling depan. Hingga mulailah acara MOS, di awali dengan perkenalan para panitia.

“Halo Semuanya, perkenalkan nama saya Meisya, saya kelas 11 Mipa 2. Saya adalah sekretaris Osis di sekolah ini!!” ucap seorang gadis bernama Meisya Anla.

“Nama saya Dini, saya kelas 11 Mipa 4. Saya adalah bendahara Osis,”

“Nama saya Denis, saya kelas 12 Mipa 1. Saya adalah wakil Ketos disini,”

“Nama saya Dara, saya kelas 11 Mipa 3. Saya sebagai anggota.”

Bla bla bla bla bla bla.

Hingga tiba-tiba suasana ricuh karena kehadiran sesosok lelaki tampan berperawakan tinggi, memiliki badan yang atletis, hidung mancung bak perosotan, berkulit putih, rahang yang tegas, dan dengan tatapan bak elang yang sedang mengincar mangsanya. Yang berjalan menuju area lapangan. Dia adalah Andra Danendra yang menjabat sebagai ketos di sekolah SMA Antariksa.

Woww, ganteng banget,”

“Jadi pacarku mau gak?"

MasyaAllah, calon imam,”

“Itu siapa sih?"

“Dede mau kok jadi istri Abang.”

Begitulah celetukan alay  beberapa peserta didik baru yang sudah duduk sembari memperhatikan langkah seorang Andra sampai ke depan para murid baru tersebut. Ada yang membelalakan matanya, berteriak histeris, Bahkan sampai ada yang memuncratkan air liurnya saking terpesonanya dengan Andra.

Hingga Andra pun memperkenalkan diri
“Perkenalkan nama saya Andra Danendra, saya kelas 11 Mipa 1... saya  menjabat sebagai ketos di sini," ucap Andra dengan muka yang super datarnya.

____________________________
To Be Continue.

                         

TERIMA KASIH

AMELIANDRA [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang