AMELIA PRASETYA

729 108 43
                                    

Amelia Prasetya. Seorang gadis yang baru berusia 16 tahun, gadis cantik yang mempunyai lesung pipi, kulit putih, hidung mancung bak perosotan, mata bulat, dan berambut panjang. Dia memiliki sifat yang periang, baik, lola, dan agak polos. Dia adalah anak terakhir dari 2 bersaudara.

Dia anak dari pasangan Guntur Prasetya dan Adelia Prasetya, Sekaligus adik dari seorang Laki-laki tampan  bernama lengkap Galen Prasetya atau yang sering Amel panggil BangLen. Selisih usia mereka hanya 5 tahun. Galen memiliki sifat yang sangat perhatian, ramah, dan murah senyum.

Amel juga memiliki sahabat bernama Mikaila Putri yang sering Amel sapa Mika. Mika adalah satu-satunya sahabat yang Amel punya. Mika mempunyai sifat yang hampir sama dengan Amel, cuma bedanya Mika agak sedikit bar-bar.

Amel mempunyai hobi menyanyi. Dia baru saja lulus dari Sekolah Menengah Pertama, dan Amel baru saja memasuki sekolah barunya yaitu, SMA Antariksa. Sifatnya yang periang dan mudah akrab. Membuat Amel cukup mudah memiliki banyak teman. Dia adalah tipe orang yang sangat jujur. Amel dan Mika sahabat sejak SMP.

Berbicara tentang Mika. Dia mempunyai hobi Membaca. Entah itu baca buku pelajaran, novel, cerita wattpad, bahkan komik sekalipun.

Kalau untuk Galen, dia tengah menempuh pendidikan S3 di salah satu Universitas besar di kota Jakarta. Dia selalu agak cemas terhadap Amel. Karena Amel begitu ceroboh. Dia begitu menyayangi adiknya.

Amel adalah salah satu perempuan yang begitu digilai  oleh para kaum adam. tetapi karena sifatnya yang lola, dia tidak menyadarinya dan menurutnya itu biasa.

Ada juga yang iri kepada Amel karena kecantikannya yang begitu alami tanpa polesan Make up pun, dia terlihat cantik. Amel tidak terlalu tinggi. Malah Amel dikategorikan memiliki badan yang pendek di usianya itu.

Amel itu kalo makan selalu banyak tetapi badannya kurus-kurus saja tidak pernah gendutan. Dia adalah orang yang sangat menyukai makanan atau minuman yang manis-manis seperti coklat dan es krim.

_________________________

To Be Continue

Yuk Baca Cerita Pertama Saya.

TERIMA KASIH.

AMELIANDRA [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang