"Gue kayaknya suka sama Amel."
HappyReading🍁🍁
Amel kini baru menyelesaikan menggunakan seragam sekolahnya. Kini dia tengah memasangkan dasinya. Lalu menyisir rambutnya, menggunakan lipgos agar bibirnya tidak kering. tak lupa sebuah bando, menambah kesan manis pada diri Amel. Dirasa sudah cukup. Amel pun berjalan menuruni tangga. Menuju ruang makan.
Skipp
Setelah sampai digerbang sekolah. Amel turun dari dalam mobil Galen. Dia pun berjalan masuk ke area sekolah ditengah jalan dia dicegat oleh Dirga.
"Mika mana?" tanya Dirga.
"Gak tau. Udah di kelas kali," jawab Amel.
"Yaudah yuk. Ke kelas bareng aja."
"Ayok."
Mereka pun berjalan beriringan. Sambil berbincang diselingi dengan candaan."Gimana udah ada perubahan belum?" tanya Dirga.
"Apanya?" Amel malah balik bertanya.
"Itu si Mika, Sama gue."
"Belum, Dirga yang sabar yah."
"Huft, yaudah namanya juga perasaan."
"Tapi Dirga tenang aja, pasti entar Mika nyadar kok."
"Iya gue mah selalu tenang."
Tibalah mereka di kelas. Mereka langsung duduk di bangku masing-masing. Mika bertanya."Kok lo sering banget sama Dirga ya?"
"Kenapa Mika cemburu ya?" Amel malah balik bertanya.
Mika pun langsung gelagapan. "Enggak," elaknya.
"Tenang aja Mika. Tadi Amel sama Dirga ketemu di koridor. Jadi bareng aja."
"Ohh."
"Kok 'oh' doang sih?" protes Amel.
"Terus maunya apa?" Mika dengan sabar bertanya.
"Gak tau." Begitulah jawaban Amel polos.
Mika hanya bisa mengelus dada. Lalu membatin. 'Sabar, sabar, orang sabar disayang Allah.' Mika tidak tau saja bahwa sedari tadi Dirga memperhatikannya dengan senyum merekah. Merasa lucu melihat Mika yang sepertinya sedang kesal pada Amel.Kring Kring
Bel masuk pun berbunyi semua siswa duduk dengan rapi. Tak lama datang seorang guru. Pelajaran pun dimulai.
Skipp
Saat ini Amel, Mika dan satu orang lagi yaitu Dirga sedang duduk dimeja kantin. Menunggu pesanan mereka datang. Sambil mengobrol. Makanan pun datang.
"Dirga sama Mika. Amel liat-liat cocok banget loh!!" celetuk Amel. Disela-sela makannya.
Mika yang mendengar langsung terbatuk..
'Uhuk uhuk'
"Pelan-pelan Mika," ucap Dirga. Sambil memberikan minum kepada Mika. yang langsung diminum oleh Mika sampai tandas.
"Lagi makan juga Mel. Jangan ngobrol!" peringat Mika. Setelah batuknya reda. yang hanya Amel balas dengan cengiran, tanpa merasa bersalah.
"Dirga makasih!" yang Dirga jawab dengan anggukan.
"Udah lanjutin lagi makannya." Dirga menengahi.
Mereka pun melanjutkan makannya. Tak lama makan mereka pun telah selesai.
KAMU SEDANG MEMBACA
AMELIANDRA [COMPLETED]
Teen Fiction[JANGAN LUPA FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Tidak Ada Deskripsi. Penasaran? Kuy Mampir. WARNING!! Belum revisi, typo bertebaran, ada kata kasar. Don't Copy My Story ©delindanae, 2020