“Siapa yang nyuruh lo masuk”
HappyReading🍁🍁
Merasa ada yang berjalan ke arah sini Amel pun berbicara.
“Mika kok udah samp...” ucapan Amel terhenti setelah mendongak ke atas yang ternyata bukan Mika yang datang. Melainkan Bagas, Andra, dan Dimas. Terlihat Bagas menarik-narik tangan kedua temannya.
“Loh Kak Bagas, Calon Imam, sama Kak Dimas. Mau ngapain?” tanya Amel polos.
“Mau boker, ya mau olahraga lah Bomel,” jawab Bagas.
“Eh wait. Siapa yang lo bilang calon Imam?” Sekarang giliran Andra yang bertanya.
“Ya Kak Andra lah," jawab Amel enteng plus polos.
“Dih, ogah gue. Jadi Imam lo,” ucap Andra dengan nada ketus.
“Jangan gitulah Kak. Nanti nyesel loh ngomong gitu.” peringat Amel.
“Bener tuh Ndra apa kata BoMel,” ucap Dimas menimpali.
“Apaan Kak BoMel?” tanya Amel. Dengan muka bingung yang kentara.
“Bocah Amel!” Dimas dan Bagas, menjawab dengan serempak
“Ih, Amel bukan bocah ya. Amel udah 16 tahun. Amel udah gede,” omel Amel dengan bibir mengerucut. Tak terima dirinya dikatai Bocah.
“terus buktinya apa kalo udah gede?” Sekarang giliran Andra yang bertanya.
“Nih ya. Amel tuh udah bisa mandi sendiri, cebok sendiri, sama makan sendiri. Jadi Amel udah gede,” jawab Amel senang.
“Bocah 5 tahun juga bisa Kayak gituan doang mah,” ucap Bagas. Sebal sendiri.
“Oh gitu ya,” celetuk Amel polos.
“Shit,”
“Kampret,”
“Bangsat.”
Maki Andra dkk dalam hati bersamaan. Lalu datanglah Mika, membawa 2 botol minuman Isotonik.“Eh. Ada Kak Andra dkk,” ucap Mika.
“Iya eneng Mika cantik,” jawab Bagas sembari mengedipkan sebelah matanya.
Amel yang melihat Bagas mengedipkan sebelah matanya bertanya dengan polosnya.
“Kak Bagas Kelilipan?”
“Sini Amel tiup.” lanjutnya. Berniat melangkahkan kakinya ke arah Bagas.
Tetapi dicegah oleh Andra dengan memegang pergelangan tangannya.
“Gak usah,” ucap Andra.
“Kak Andra cemburu ya? Tenang Amel gak akan berpaling kelain hati kok,” tanya sekaligus jawab Amel dengan nada menggoda.
“Ih Najis. Ngapain gue cemburu sama lo,” jawab Andra sarkas.
“Ngaku aja Kak,” ucap Amel lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
AMELIANDRA [COMPLETED]
Ficção Adolescente[JANGAN LUPA FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Tidak Ada Deskripsi. Penasaran? Kuy Mampir. WARNING!! Belum revisi, typo bertebaran, ada kata kasar. Don't Copy My Story ©delindanae, 2020