CHAPTER INI MASIH SEDIKIT YA GAESS
VOTE. JANGAN LUPA!!
❤❤
HappyReading🍁🍁
“Oh, jadi namanya Andra,”
“Ketua osis,”
“Kelas 11 toh,”
“Kakak kelas dong,”
“Woww.”
Celetuk beberapa murid lagi setelah Andra memperkenalkan diri.
“Wow,,, ganteng banget. Ya Allah ini jantung Amel kenapa jadi deg-deg an gini sih?” batin Amel, sembari memperhatikan Andra sambil memegangi dada sebelah kirinya.
“Mika,, Amel kayaknya punya penyakit jantung deh!!” celetuk Amel polos kepada Mika, yang duduk di sebelahnya, lalu Mika pun menoleh kepada Amel.
“Masaa sih, Emang kenapa?" jawab dan tanya Mika.
“Iya, soalnya pas Amel liat kak Andra jantung Amel jadi dag dig dug!!” ucap Amel polos.
“Ya ampun Amel, itu namanya cinta pandangan pertama,” balas Mika dengan memutar bola matanya malas.
“Cinta?”beonya. “Masa iya Amel cinta sama dia, terus cinta itu apa?” tanya Amel lagi dengan polosnya.
“Cinta itu adalah sebuah perasaan atau rasa ketertarikan kepada lawan jenis," jelas Mika.
“Ohh!!!!”beo Amel.
“Ngertikan, sekarang Apa itu cinta??” tanya Mika lagi.
“Enggak,” jawab Amel.
“WHATT?? LO BENERAN MASIH BELUM NGERTI?”pekik Mika, yang hanya dibalas anggukan kepala dari Amel dengan polosnya.
Hingga membuat mereka berdua menjadi pusat perhatian, karena pekikan Mika yang begitu menggelegar. Tiba-tiba terdengar suara dari arah depan mengagetkan mereka dari acara mengobrolnya.
___________________________
To Be Continue.Jangan Lupa Voment ya.
TERIMA KASIH.
KAMU SEDANG MEMBACA
AMELIANDRA [COMPLETED]
Teen Fiction[JANGAN LUPA FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Tidak Ada Deskripsi. Penasaran? Kuy Mampir. WARNING!! Belum revisi, typo bertebaran, ada kata kasar. Don't Copy My Story ©delindanae, 2020