07

915 122 45
                                    

Mari kita kembali menyelam kedasar lautan:-)

Happy Reading~~


Dua minggu sudah berlalu begitu cepat dan masih sama, hanya saja berbeda dengan kehidupan seungmin. Dia kebingungan dengan jalan hidupnya sendiri. Otaknya masih memikirkan hal yang sama. 'Bagaimana kalau dia mengandung?'


Seungmin terlalu sibuk memikirkan ketakutannya itu, hingga tanpa sadar membuat hubungannya dengan minho maupun hyunjin semakin merenggang.


Seungmin seolah membatasi dirinya sendiri. Membuat rencana hyunjin yang mencoba membangun rumah tangga sebagaimana mestinya, jadi gagal dan memilih membiarkan seungmin dengan ketakutannya sendirian.

Bukan tanpa alasan, seungmin mengurung dirinya di kamar selama dua minggu penuh itu. Tapi dengan begitu, seungmin menjauhi hyunjin seperti yang diinginkan renjun, bukan? Dan dia akan aman tanpa renjun yang menyebarkan aib itu, benar kan?


Tapi bagaimana kalau renjun berbohong? Bagaimana kalau renjun tetap menyebarkannya?

Seungmin menyandarkan kepalanya. Dia masih sama seperti awal setelah kejadian 'itu', terduduk dipojok kamar dengan kondisi kamar yang acak acakan seperti kapal pecah. Apalagi ruangannya yang terlihat gelap meskipun itu disiang hari. Itu karna seungmin hanya sedang bersembunyi, dibalik kegelapan dari pikiran yang sering membuat kepalanya pening.

Namun apa? Seungmin masih ketakutan dengan pikirannya sendiri. Bahkan terlalu takut.


Diluar kamar, hyunjin sudah siap dengan kemeja dan jas kerjanya, matanya menatap pintu kamar seungmin dengan pandangan sendu.

"Mengapa seungmin berbeda? Ada apa sebenarnya?" dan hyunjin akan menanyakan hal yang sama dari hari ke hari.


Hyunjin sudah tak bisa lagi menyangkalnya, bahwa dia memang mencintai seungmin. Bahkan menyayanginya.

Hyunjin mencium jemarinya, menempelkannya kedepan pintu dan tersenyum tulus dengan bayangan wajah seungmin yang indah dikepalanya.

Kapan seungmin akan mengetahui bahwa hyunjin mencintainya? Kapan seungmin akan menyadari bahwa lelaki hwang itu sudah benar benar siap menjadi suami dan membimbingnya? Kapan?

Ntahlah, hanya waktu yang akan menjawabnya.


--DRAMA--


Namun, tanpa seungmin tahu. Kini minho sudah tak lagi memikirkannya. Kenapa? Because...


"Lebih cepat sayang... Arghh"

Minho mendongakkan kepalanya, menikmati mulut hangat lelaki itu.


Ya. Minho melakukan blow job dengan jisung. Han jisung. Bahkan tak segan segan melakukannya dikantor. Ingin kumengatai anjing!:)


Ah.. Ralat.. Minho bukan tidak lagi memikirkan seungmin, hanya saja lelaki lee itu cukup frustasi karna tak ada kabar dari seungmin yang bagai menghilang ditelan bumi.

Tapi mengapa minho harus sampai melampiaskannya dengan melakukan oral seks? Bahkan dengan karyawannya sendiri?! Itu cukup mengejutkan, karna ternyata jisung menyukai minho.


Flashback on


Dengan buru buru, lelaki lee itu melangkahkan kakinya kesalah satu ruangan bawahannya. Dia melupakan sesuatu yang penting diruangan lelaki bermarga Bae itu.

Drama || HyunMinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang