Pengen up aja;')
Kutunggu voment kalian~~
Happy Reading👇
Hyunjin dan renjun sama sama mengalihkan atensinya begitu suara pecahan kaca menggema.
"Seungmin?!" teriaknya dan menghampiri seungmin yang wajahnya masih terbenam diatas meja kaca yang terlihat retak.
Tangannya dengan cepat menarik tubuh seungmin dan membawanya kedalam pelukannya.
"Ini semua gara gara lo tau, gak?!" hyunjin menunjuk wajah renjun dengan geram. Lelaki huang itu hanya mengangkat sebelah alisnya dan menatap kepergian hyunjin dengan seungmin dipelukannya.
Renjun tertawa sinis, membuat hyunjin menghentikkan langkahnya tanpa menatap kearah renjun.
"Lo bilang, lo gak akan peduli padanya. 'Apapun' yang terjadi" katanya menekankan pada salah satu kata dikalimatnya.
Hyunjin yang mengartikan kata 'apapun' dengan artian ambigu itu menggeram kesal. Tanpa menggubrisnya, hyunjin kembali berjalan membawa seungmin yang keningnya tergores kaca. Membuatnya mengalirkan cairan merah kental.
Renjun menatap punggung hyunjin dengan tatapan marah dan kecewa, tapi gak lama kemudian bibirnya menyunggingkan seringai tipis disana.
--DRAMA--
"Lukanya gak parah kan, dok?" tanyanya cemas ke dokter yang menangani seungmin.
"Untungnya tidak. Pecahan kaca itu tidak ada yang masuk kekulitnya. Hanya menggores kecil dan tidak perlu khawatir soal itu"
Hyunjin menghela nafas lega, melihat kearah seungmin yang terdiam disampingnya. Bibirnya tersenyum, tangannya mengusap pundak seungmin yang membuatnya tersentak kaget.
"Yasudah kalau begitu, kami permisi, dok"
Dokter hanya menganggukkan kepalanya dengan senyum disana.
Seungmin masih diam disamping hyunjin yang menggenggam tangannya erat. Dalam hati dia menghujat lelaki itu dengan tuduhan tuduhan yang menyembur diotaknya.
'Gak usah sok baik lo sama gue! Ini pasti acting lo, kan?! Biar kita keliatan romantis. Cih! Apaan. Pasti nanti pas di rumah lo nyiksa gue. Nanya nanya ngapain aja sama renjun. Padahal kan kejadiannya gak gitu..!' batinnya dan mengepalkan tangan kirinya kesal.
Seungmin menggerakkan tangannya gak nyaman, membuat hyunjin menatapnya dan melepaskan genggamannya.
"Lo salah paham" katanya dan hyunjin hanya mendengarkan.
"Tadi gue sama renjun abis main game.. Trus gue yang kesel karna renjun mainnya curang, mukul mukulin renjun.. Renjun bales gelitikin gue. Bukan gue mau diperkosa" jelasnya dan bikin hyunjin menjeda langkahnya setelah seungmin beres dengan ucapannya.
Tiba tiba pipinya memanas. Jadi dia cuma salah paham doang?!
Hyunjin mengusap wajahnya, bibirnya gak kuasa menahan cengiran disana. "Ppftt--jadi gue cuma salah paham, gitu?!" tanyanya bego membuat seungmin muterin bola matanya males.
KAMU SEDANG MEMBACA
Drama || HyunMin
Fanfic[END, tapi ttp voment yak:')] tentang pernikahan hyunjin dan seungmin yang penuh dengan 'Drama'. ©2020 ⚠ -tau lah ya apa:-) [don't plagiat]