15

811 103 45
                                    

Tolong otak aqyue buntu ini hshshshshshhs

~

°

°

°

"J-jaemin?"

Seungmin menatap jaemin dengan tatapan gak percaya. Apa apaan. Katanya mau nganterin seungmin pulang, tapi jaemin malah bawa dia ke jalur yang berbeda?

Tangannya dengan was was memegang  seatbelt, sedangkan matanya menatap penuh keraguan jalanan dan wajah jaemin secara bergantian. Perlahan, matanya mulai memanas. Firasat seungmin mengatakan ada yang tidak beres.

Jaemin terus menatap tajam kedepan, tapi bibirnya tersenyum miring karna melihat seungmin dari ekor matanya yang terus menolehkan tatapannya kesekeliling dengan wajah panik.

"Jaemin tolong berenti!" ucapnya setengah berteriak dan memegang sebelah tangan jaemin yang menganggur diatas pahanya. Paha jaemin sendiri ya, bukan paha seungmin:v

Jaemin menepis tangan seungmin tanpa berkata apa apa. Bibirnya terus memamerkan smirk nya tanpa menoleh kearah seungmin yang udah mau nangis.

'Sumpah kenapa aing jadi cengeng?!'--batin seungmin. Tapi wajar dia jadi cengeng, secara kan dia lagi bunting:v bumil kan sensitif kek pantat panci

"Udah.. Lu diem aja. Gue yakin, lu pasti langsung poling lov sama tempatnya.. Kkkk" ucap jaemin dan terkekeh aneh membuat suasana yang tadinya sepi menjadi sedikit mencekam bagi seungmin.

'Anjing.. Gue mau dibawa kemana ini setan?!!!!!!!' jerit seungmin dengan bahasa yang subhanalloh sekali:")

Otaknya jadi gak bisa berpikiran dengan jernih. Setiap detik pasti yang muncul negatif tingkingnya doang. 'Aduh jangan jangan gue mau dilempar ke kolong jembatan¡_¡ tapi disini gak ada jembatan yang ada malah kebon singkong.. Ini jalur ngarahnya kemana sih?! Jangan jangan.. Gue mau dilelang ke pasar gelap(╥_╥) duh anying jangan sampe deh'

Gitu aja terus, sampe gak nyadar kalo jaemin udah berentiin mobilnya didepan mansion yang minim penerangan.

Ngeliat jaemin yang membuka pintu mobil, seungmin langsung ikut buka seatbelt dengan bar bar. Dia langsung buka pintunya tanpa tau kalo ada jaemin diluar yang hendak membukakan pintu. Otomatis tubuh jaemin agak sedikit terpelatuQ dengan pintunya. 

"Lu bisa santai gak, sih?!" teriak jaemin esmoci yang bikin seungmin natap dia dengan tatapan polosnya.

"Udah. Lu malah ngeliat gue gitu. Buruan, ikut gue" jaemin menarik tangan seungmin barbar, bikin seungmin misuh misuh dalem hatinya.

Seungmin melihat sekeliling. Banyak pertanyaan dibenaknya, juga pikiran negatifnya langsung bertebaran dengan manjah diotaknya seolah olah ngompor ngomporin diri seungmin, yang emang panikan. 

"Lu gak nanyain alasan dibalik ini semua, gitu?" tanya jaemin disela sela perjalanannya. Seungmin menelan ludahnya, aus lah pulakk..  Maklum cuy tiga hari puasa minum ama makan, udah berasa kek puasa daud aja seungmin tuh.

Drama || HyunMinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang