10 [flashback 1]

784 110 54
                                    

Mari kita flesbek... Kemasa renjun dimana menjadi first love untuk kim seungmin...

Ready?

Cekirot

Flashback on


24 Juli 2013 , °Gara gara kerajinan°


Hari rabu.. Ini adalah hari ketiga seungmin melakukan MOS dimasa putih birunya...











"Kim Seungmin!!"


Lelaki manis dengan tampilan bikin ngakak itu menundukkan kepalanya dalam dalam. Dihari ketiga mosnya, ntah kenapa hari ini yang menjadi hari tersial bagi seungmin.


"Kakak nyuruh kamu buat kerajinan dari sedotan! Bukan dari bekas ale ale kayak gini!"


Kepala seungmin semakin menunduk. Apalagi telinganya mendengar suara suara menahan tawa dibelakangnya. Iya, seungmin berdiri ditengah tengah lapangan dengan ketua osis yang memarahinya. Sedangkan siswa baru yang lain, melihat tontonan itu dengan semangat. 


Kalian tau kan? Mos itu dramanya kayak gimana:") hal sekecil apapun akan dibesar besarkan dan dijadikannya permasalahan tak berujung:") 


"Kamu gak bisa, bikin kerajinan? Hah? Gak bisa?! Mau jadi apa kamu? Semuanya serba gak bisa!"


Kepala dengan penuh kuciran itu semakin menunduk. Seungmin terbilang masih anak anak, yang mentalnya gak seberapa. Dia terus menunduk, hingga ketika ketua osis membentaknya seungmin menangis tersedu sedu ditempat.


"Gitu aja nangis! Cengeng!"


Seungmin semakin menangis dibuatnya, dia gak peduli dengan anak anak lain yang menertawakannya, tapi..


"Ketua osis macam apa kamu?! Ya wajar lah dia nangis, orang kamunya aja bentak bentak dia.." teriakan dengan lantang itu membuat semua yang tertawa menjadi bungkam. Apalagi ketua osis yang sedikit terkejut mendengarnya. 


Dengan langkah songong ala ala anak lulusan sd, dia berjalan menghampiri seungmin yang masih nangis. Merangkul pundaknya sokap, dan menatap ketua osis dengan songongnya.


"Liat aja ya nanti, kalo kamu berani bentak bentak dia lagi" ancamnya membuat osis yang lain pada ngakak.  Padahal apanya yang lucu? 

Pelan pelan lelaki itu membawa seungmin menjauh dari lapangan, membuat sorakan kembali menggema karna menganggap hal itu layaknya seperti herois.

Ketua osis dengan nama Bang Chan itu hanya mengelus dadanya sabar. Capek capek dia teriak, malah kena semprotan anak kecil.

"Udalah, chan.. Hukum aja mereka" teriak salah satu osis cewek sambil cekikikan dengan teman teman osis cewek yang lainnya. 








"K-kamu s-siapa?" tanya seungmin masih cegukan dan menatap lelaki itu yang tengah mengunyah roti cebuan dikantin.


"Rwenjwun"


Mendengarnya seungmin jadi ketawa karna suara renjun yang penuh dengan makanan.

Untuk pertama kalinya, seungmin merasa nyaman dengan orang yang baru dikenalnya.



28-29 Juli, °PerSaMi°


Ini adalah hari terakhir acara perkemahan sabtu minggu untuk semua siswa baru maupun kakak kelas.


Drama || HyunMinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang