.
.Pagi harinya....
Nyonya Jung membuka kamar putra bungsunya dan terkikik geli melihat keadaan kedua cowok tampan itu.
Yoongi dan Hoseok tertidur saling bertumpuk-tumpuk dengan posisi muter. Seoki memeluk kaki Yoongi dan Yoongi memeluk kaki Seoki.
(kayak posisi tidur Taekook di BV2)
"Ah... Mereka sudah akrab rupanya. Jadi tidak sabar menunggu waktu Yoongi masuk menjadi anggota keluargaku. Seoki pasti senang, dia kan sudah lama ingin punya kakak laki-laki.... " Nyonya Jung bergumam dan membelai rambut keduanya penuh sayang.
"Emmhh... Eh, tante... "
Yoongi menggeliat terbangun dan agak kaget melihat Nyonya Jung sudah ada di sana, duduk di kursi dan sedang memfoto Hoseok dan dirinya.
"Aku belum mandi tan..."
Yoongi mengucek matanya ketika menyadari ia sedang difoto.
"Aih... Tak mengapa sayang. Belum mandi pun kau tetap tampan... "
Tante Chae sibuk mengupload foto mereka berdua ke Instagram pribadinya dengan caption :
"Anak lanang plus calon mantu"
Yoongi mengambil handuk dan pamitan untuk mandi. Setelahnya ia turun dan mendapati dapur sudah ramai.
Tampak Dawon dan ibunya sibuk memasak sambil tertawa riang.
"Eh... Yoongz, sini sayang.... " Panggil tante Chae. Yoongi mendekat dan tante Chae dengan jahil mendorong Dawon ke arah Yoongi.
"Sana temenin Yoongi" Bisik Tante Chae dan Dawon tampak tersenyum kikuk namun tak urung ia mengajak Yoongi keliling rumahnya.
Mereka berjalan menyusuri taman yang luas dan asri. Tampak serumpun bunga matahari menarik perhatian Yoongi.
"Seoki yang menanamnya" Ucap Dawon sambil duduk di bangku taman.
"Iyakah?" Yoongi memandang bunga-bunga itu takjub. Ia sendiri tidak punya bakat menanam. Apapun tanaman yang berusaha ia tanam pasti berakhir dengan layu sebelum berkembang. Dan akhirnya mati dengan mengenaskan.
"Iya... Walaupun ceroboh, manja, penakut, seperti itu... Tapi adikku sebenarnya orang yang telaten. Ia yang merawat bunga matahari ini dari benih hingga tumbuh.. "
Yoongi tanpa sadar ikut tersenyum. Cara Dawon berbicara tentang adiknya selalu membuat hati Yoongi terasa hangat. Kerasa banget kalau Dawon sangat sayang pada Hoseok.
"Hoseokie itu dari kecil, jika sudah menginginkan sesuatu pasti akan dia kejar sampai dapat. Bagaimanapun caranya... " Cerita Dawon.
Yoongi ikut duduk di sebelah Dawon dan mereka lanjut mengobrol dengan akrab. Hingga akhirnya seorang pelayan memanggil mereka untuk sarapan.
Yoongi ikut sarapan bersama keluarga Jung sebelum akhirnya ia berpamitan.
.
..
.//skip
Hari demi hari berlalu...
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ Honey, I Sleep With Your Brother
FanfictionMin Yoongi, pemuda manis berusia 25 tahun, demi nama baik keluarga dan perusahaannya, terpaksa menerima perjodohan dengan Jung Dawon, seorang fotomodel cantik yang telah memiliki brand fashion sendiri. Namun naluri Yoongi sebagai seorang gay tak bi...