Are you calling me a Sinner?
.
.//skip
Keluarga Jung dan Yoongi telah kembali ke Korea.
"What? Jadi kalian berkencan sekarang?"
Jimin terbelalak mendengar pengakuan Hoseok malam itu. Hobi mengangguk dan menenggak birnya. Mereka baru saja selesai pemotretan dan memutuskan makan malam bersama diakhiri sedikit minum-minum.
Jimin menarik nafas panjang.
"Keluargamu tahu?"
"Hanya nunaku. Aku belum berani bilang pada mom and dad... Nuna bilang dia akan mendukungku tapi aku masih belum siap.... " Hoseok memutar-mutar kaleng birnya galau.
"Yah mau bagaimana lagi memang untuk menjalani hubungan seperti ini di negara ini, jalan satu-satunya hanya backstreet... " Jimin mengangkat bahu dan ikut menenggak birnya.
".... Para wartawan mendatangi rumah keluarga Kim untuk meminta keterangan namun yang bersangkutan tidak bisa ditemui.... "
Jimin mendongak dan menatap televisi di kafe tempat mereka minum.
"What the hell... " Jimin bergumam dan menyimak berita Breaking News itu dengan lebih seksama.
Hoseok menoleh dan ikut menyimak berita.
Tampak televisi menayangkan wajah Kim Taehyung dan Jeon Jungkook serta video buram yang disensor yang nampaknya adalah video mesum mereka berdua yang bocor di internet. Headline berita berbunyi, viral! skandal aktor Kim dan penyanyi Jeon: video mesum sesama jenis.
"Si bodoh Jeon itu" Jimin bergumam. "Sudah kubilang kan, merekam video saat having sex itu riskan sekali dan sekarang kejadian kan, videonya bocor.... "
"Kau kenal?" Tanya Hoseok. Jimin mengangkat bahu.
"Yeah... Hanya pernah ONS sekali... Tapi aku tak mau lagi. Dia punya fetish melakukan sex sambil direkam. Yang benar saja!"
Jimin menggelengkan kepalanya dan mengambil hapenya lalu membuka media sosial. Benar saja berita itu tengah menjadi trending topik hangat yang menjadi bahan perbincangan netizen.
"Ewww... Jungkook oppa ternyata gay 😖"
"Taehyung oppa aku ga nyangka sama sekali... 🥺"
"Udah boykot semua film dan iklannya! Dasar tidak bermoral!"
"Yah kirain Taehyung itu top... " (😅)
Jimin saling pandang dengan Hoseok.
"Ini ga bagus hyung.... " Jimin bergumam. Hoseok menarik nafas panjang.
.
..
.Benar apa yang dikatakan Jimin.
Skandal Taekook ternyata merambat kepada hal lain, memicu masalah yang lebih besar. Sampai ada gelombang protes dan demo mendesak pemerintah mensyahkan UU Anti LGBT.
Sentimen anti LGBT makin meruncing menyasar para artis selebritis dan para model yang dianggap sarangnya LGBT. Menyebabkan Jimin sekarang makin getol mengupload foto bersama kekasih wanitanya. Sebagai kamuflase.
Para artis pria lain yang masih single pun tak luput dari serangan netizen maha benar. Termasuk Perusahaan iklan Min PH.
Apalagi tersiar kabar burung juga bahwa sebelum berkencan dengan penyanyi Jeon, aktor Kim juga sempat menjalin hubungan sesama jenis dengan putra tunggal keluarga Min.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ Honey, I Sleep With Your Brother
FanfictionMin Yoongi, pemuda manis berusia 25 tahun, demi nama baik keluarga dan perusahaannya, terpaksa menerima perjodohan dengan Jung Dawon, seorang fotomodel cantik yang telah memiliki brand fashion sendiri. Namun naluri Yoongi sebagai seorang gay tak bi...