11

1.9K 200 15
                                    

Setelah dirasa cukup lama menunggu dengan duduk di ubin kamar mandi yang dingin, Yoongi kembali mengintip dari celah pintu.

Terdengar suara ngorok dari arah kasur.

Ah, dia sudah tidur rupanya. Syukurlah. Fiuuuhh.

Pelan-pelan Yoongi keluar dan berjalan mengendap-endap seperti kucing. Berusaha sekuat tenaga tidak melihat ke arah selangkangan Hoseok, Yoongi meraih selimut dan menyelimuti tubuh pemuda itu.

Aman. Aman.

Lalu dengan hati-hati Yoongi mengambil satu bantal untuk dirinya dan beringsut menuju sofa.

Tidak mungkin Yoongi tidur seranjang dengan Hoseok sekarang.

1. Hoseok tidur hanya memakai celana dalam. Uke mana yang akan bisa tahan coba?

2. Hoseok tidurnya telentang di tengah kasur, dengan kaki dan tangan direntangkan lebar-lebar, like a boss. Ngabisin tempat. 😒.  Terus gue mau tidur dimana?

Hhh.

Sambil menggerutu Yoongi merebahkan tubuhnya di sofa

"Akkhh... Mmmhhh"

Hoseok tampak bergerak gelisah dan mengerang dalam tidurnya. Mungkin dia sedang mimpi basah. Entahlah.

Yoongi mendelik kesal.

Oh jadi sebenarnya dia tergoda juga oleh si jalang tadi. Cuma karena ga mau selingkuh dari ceweknya jadi dia berusaha nahan diri. Huh. Menyebalkan.

Yoongi akhirnya meraih headset dan memilih untuk mendengarkan musik saja.

A to the G to the U to the STD
I’m d boy because I’m from D
I’m a freak lunatic on the beat
I rap and ya’ll get turned on
by ma tongue technology...

🎵🎶


Sambil komat kamit ngerap bersama Agust D, rapper idolanya, Yoongi memejamkan matanya.

Dan perlahan tapi pasti akhirnya Yoongi pun tertidur....

.
.

"Emmhh... Huammm"

Hoseok mengucek matanya lalu melirik jam. Masih jam 3 pagi. Ia mengangkat selimut dan melihat ke arah selangkangannya yang terasa lengket dan basah.

Ia tertegun sejenak. Berusaha mengingat kembali mimpi basah yang dialaminya bersama seorang perempuan (?) yang wajahnya ga jelas namun memiliki kaki indah yang ramping.

Hoseok mengendikkan bahunya. Ya udahlah ya. Namanya juga cowok. Ia lalu beranjak ke kamar mandi untuk bersih-bersih.

Celana dalamnya kotor jadi ia masukkan ke dalam keranjang cucian. Lalu Hoseok meraih bathrobe hotel dan memakainya tanpa memakai apapun lagi di dalamnya.

Ketika melewati sofa ia baru ngeh kalau Yoongi tertidur di sana.

"Lah... Yoongi hyung kenapa jadi terdampar di sini? hihihi" Ia terkikik geli.

Perlahan Hoseok mencopot headset yang dikenakan Yoongi lalu membereskannya.

Dengan satu tarikan lembut dan hati-hati Hoseok meraih tubuh mungil itu lalu menggendong Yoongi yang tertidur dan membawanya ke tempat tidur.

"Emmhh... "

Yoongi menggeliat ketika kepalanya menyentuh bantal. Kemejanya tersingkap memperlihatkan pahanya yang putih mulus.

✔️ Honey, I Sleep With Your BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang