Saat ia tiba di rumah, kedua orangtuanya sudah menunggunya. Yoongi bergabung dengan mereka untuk makan malam.
"Tuan Shin hari ini mengundurkan diri" Ucap ayah Yoongi sambil memotong steak dan memakannya. "Jadi mulai besok kau menggantikan tempatnya di bagian produksi"
Yoongi mengangguk senang. Selama ini ia hanya ditempatkan di bagian IT yang membosankan. Ia senang akhirnya bisa pindah divisi ke bagian produksi yang lebih banyak kerja lapangan.
Perusahaan mereka bergerak di bagian pembuatan iklan. Bekerja di bagian produksi artinya ia akan bertemu banyak artis. Hohoho... Mantap.
"Iya dad" Jawab Yoongi patuh. Berusaha tidak terlihat terlalu antusias.
"Nyonya Jung mengundangmu makan malam di rumahnya besok" Ibunya menambahkan.
"Benarkah?"
"Iya. Kau mau pergi kan?"
"Tentu, mom" Jawab Yoongi. Kebetulan dia kan memang akan mengembalikan dompet Hoseok. Jadi yasudah sekalian saja.
Nyonya Min tersenyum bahagia melihat Yoongi tampaknya bisa menerima perjodohan ini dengan baik tanpa merasa terpaksa.
Ah seandainya Yoongi menikah dengan Dawon pasti mereka akan menghasilkan anak-anak yang manis, batin Nyonya Min. Ia sudah tak sabar menggendong cucu. Penerus keluarga Min selanjutnya.
.
.Keesokan harinya, Yoongi mulai bekerja di bagian produksi menggantikan manajer sebelumnya yang mengundurkan diri.
Mereka sedang membuat iklan minuman dingin saat ini.
"Yoonyoon!" Sebuah suara yang familiar memanggil namanya
"Loh... Taetae! Jadi bintang iklannya kamu?" Yoongi memberi pacarnya itu pelukan ringan.
"Iya! Bersama Kookie! Iya kan?"
"Ohh... " Yoongi hanya ber-oh ria ketika Jungkook muncul dari belakang sambil memeluk Taehyung mesra.
"Baby bear ayo shooting lagi" Ajak Jungkook sambil menarik tangan Taehyung.
Baby bear? Iyuhh.
Gila nih anak bener-bener ga nganggap aku sebagai pacarnya Taehyung yang resmi sepertinya. Berani sekali dia memanggil pacarku 'baby bear'?
Yoongi mendengus kesal namun segera teralihkan perhatiannya ketika salah satu kru memanggilnya dan menanyakan beberapa masalah teknis.
Shooting berjalan lancar hingga waktunya makan siang. Yoongi berjalan mendekati Tae dan Jungkook hendak mengajak mereka makan namun langkahnya terhenti saat ia melihat mereka berdua lagi asyik makan sambil suap-suapan.
Mojok lagi.
"Tae!"
Taehyung mendongak dan nyengir lebar.
"Yoonyoon sini... "
"Tae. Aku mau bicara. Berdua. "
"Oh... Oke. Bentar ya bunny... "
Taehyung bangkit dan mengikuti Yoongi ke ruang ganti yang sepi. Yoongi celingak celinguk memastikan tak ada kru kamera yang memperhatikan ketika ia menarik Taehyung ke dalam kamar ganti yang sempit itu.
"Taetae! Aku ga suka ya kamu dekat-dekat terus sama si Jungkook itu!" Yoongi cemberut dan mulai mengomeli kekasihnya itu.
"Ya emang kenapa sih Yoon? Aku dah bilang kan Jungkook itu anak bos di Production House ku. Kalau aku bisa dekat dengannya aku bisa punya akses main jadi bintang utama drama Korea... " Jelas Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ Honey, I Sleep With Your Brother
FanficMin Yoongi, pemuda manis berusia 25 tahun, demi nama baik keluarga dan perusahaannya, terpaksa menerima perjodohan dengan Jung Dawon, seorang fotomodel cantik yang telah memiliki brand fashion sendiri. Namun naluri Yoongi sebagai seorang gay tak bi...