Ara masih terus menarik-narik Rina menjauh dari pria blagu tersebut sedangkan Rina tentu saja dia masih senyum-senyum kayak orang gila."Ra, kita ke mana sih? Capek tau di tarik-tarik begini mending balik lagi aja yuk liat babang tampan itu," kesal Rina.
"What? Apa kamu sudah gila Na, bukannya belain teman sendiri malah bela pria yang gak jelas asal usulnya eh, asal kamu tahu ya semua pria itu sama saja manfaatin situasi dan kamu adalah tipe cewek sasarannya yang sangat mudah di bodoh-bodohi faham?!" pekikku karena sudah tidak tahan melihat sikap Rina yang begitu baper tidak jelas.
"Diiih … apaan aku mah emang suka sama si ketua mahasiswa itu sejak lama, kamu aja yang kagak nyadar ada orang ganteng di kampus ini," ucapnya senyum-senyum sedangkan Ara hanya melongo mendengarnya bahwa pria blagu plus gila itu adalah ketua mahasiswa.
'Berarti dia kakak tingkat dong, tapi siapa ya yang mau milih dia sebagai ketua mahasiswa? Apa dia sogok dengan wajah blagunya itu ya?' bathinku.
"Woyy ngapain kamu melamun, jangan bilang kamj suka sama dia gak ikhlas gua Ra," rengek Rina dengan muka lebaynya.
"Apa suka? Mohon maaf ya gua gak suka tipe cowok blagu plus brengsek seperti dia, lagian juga gua gak kenal dan bodo amatlah dia mau ketua mahasiswa, mau presiden sekalipun gua gak mau tahu, sekarang kamu harus temenin aku ke toilet liat nih bajuku pake parfum pop ice dong, ih kesel pengen ku tumbuk tu muka songon biar tahu rasa," crocos Ika.
"Ehh hati-hati loh jangan terlalu benci sama cowok ntar suka kalo gak jodoh abis dah lu Ra, eh btw tapi kalo dia suka sama kamu juga aku gak apa-apa loh, aku ikhlas biar kamu bisa nyesuain diri sama cowok jangan asal ketemu langsung berantem hahah..," ledek Ara.
"Ehh, kamu mau temenin aku ke toilet apa mau ceramah sih? Jatuh cinta, kasih , suka, whatever huh … buruan ih" ajakku menarik Rina.
"Eh Ra, jangan buru-buru liat jalan, liat siapa di depan kamu," ucap Rina pelan.
"Buruan nanti pop ice kering di bajuku gara-gara pria blagu itu cepat ihhh…," ucapku dan
Bruk!
Aku menambrak seseorang dan aku mengangkat pandangan dan dia juga berbalik.
***Bersambung***
Bantu baca di KBB app ya😊 jangan lupa kasih vote dan follow authornya 🙏😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Musuhku Penyelamat Hidupku
Teen FictionAra adalah anak yang trauma dengan laki-laki karena traumanya di masa lalu membuatnya menjadi galak untuk menutupi rasa takutnya. Akankah Andrian mampu mengubah sifat Ara yang galak dan melunakkan hati Ara menjadi seperti perempuan pada umumnya. ...